Roadshow Pekan ke-3, Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru Kunjungi PELTI


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Menindaklanjuti agenda road show pada pekan ke-3 bulan Januari 2020, Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru berkunjung ke Sekretariat PELTI, Senin (20/1/20) di Lapangan Tenis Jalan Sumatera.

Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun komunikasi guna persiapan menghadapi Porprov 2021 di Kabupaten Kuantan Singingi. Sebagaimana yang telah dilakukan sebelumnya ke sejumlah cabang olahraga, momentum kunjungan itu dimanfaatkan untuk menjaring saran dan masukan sekaligus pendataan.

Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil pada kesempatan itu mengharapkan cabang olahraga tenis lapangan bisa mempersiapkan diri dengan baik guna menghadapi Porprov 2021 mendatang. Dalam rangka menghadapi agenda tersebut, KONI Pekanbaru telah membentuk Tim Satlak SIAP Juara.

''Kita telah membentuk Satlak SIAP Juara. Tim ini yang nantinya bertanggungjawab penuh menyangkut kesiapan atlet kita. Termasuk melakukan pendataan atlet maupun pelatih, menyusun program pelatihan dan pembinaan serta berkomunikasi dengan masing-masing cabang olahraga. Tim ini dipimpin oleh Romiardi selaku DanSatlak SIAP Juara,'' papar Anis Murzil dihadapan pengurus PELTI Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Anis Murzil didampingi langsung oleh DanSatlak Siap Juara Romiardi, Sekretaris Zulkarnain Lubis, Divisi Pullahta Yursal, Divisi Hukum Azwir Alimudin, Divisi Kesehatan Ali Akbar dan Kepala Sekretariat KONI Pekanbaru Bambang.

Sementara dari PELTI Kota Pekanbaru tampak hadir Bendahara Firman, Binpres Syaiful Agustianto, Bidang Sarana Prasarana sekaligus Pelatih Andi Zulfiandi dan Syarif Hidayatullah.

Bendahara PELTI Kota Pekanbaru, Firman pada kesempatan itu menyambut baik agenda kunjungan silaturahmi yang dilakukan KONI Pekanbaru. Menurutnya, hal itu akan lebih mendekatkan hubungan emosional kedepannya. Tidak kalah pentingnya, melalui komunikasi yang terjalin diyakini mampu mendongkrak prestasi cabang olahraga tenis lapangan.

''Bisa dikatakan, kegiatan seperti ini mungkin untuk pertama kalinya. Kami berharap kedepan komunikasi KONI dengan cabang olahraga, khususnya dengan PELTI bisa lebih intens lagi,'' ujar Firman.

Sementara Bidang Binpres PELTI Pekanbaru, Syaiful Agustianto pada kesempatan itu berharap dukungan peralatan dari KONI Pekanbaru serta memperbanyak Iven guna meningkatkan kemampuan tanding dari atlet tenis lapangan.

''Semoga apa yang menjadi kebutuhan kami itu bisa dipenuhi oleh KONI. Disamping itu kita juga perlu memikirkan jam terbang atlet, agar mental tanding mereka lebih teruji,'' ujar Syaiful Agustianto.

DanSatlak SIAP Juara KONI Pekanbaru, Romiardi pada kesempatan itu mengaku telah mencatat dan menginventarisir persoalan yang harus mendapatkan perhatian dari kunjungan ke PELTI Pekanbaru itu. Hal itu nantinya akan dicarikan solusinya berdasarkan skala prioritas.

''Intinya, sesuai amanat yang diembankan kepada Satlak SIAP Juara, maka konsentrasi kita adalah Pekanbaru Juara Umum Porprov 2021. Seluruh saran dan masukan yang kami terima, akan kami bahas untuk dicarikan solusi terbaiknya. Kami berharap, masing-masinh cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Pekanbaru memiliki semangat yang sama. Yakni semangat Pekanbaru Juara,'' ujar Romiardi. rpz/rls