Terkait Penerimaan Mahasiswa Baru

STIE Harapan Duri Buka Kantor di Jalan Sudirman


riaupotenza.com
Asrizal SH MH

DURI (Riaupotenza.com) - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Harapan Duri yang berkampus di Jalan Pipa Air Bersih (PAB), Kota Duri, Kecamatan Bathin Solapan akan membuka kantor di Jalan Jenderal Sudirman dekat simpang Jalan Tuanku Tambusai jalan masuk menuju Kantor Desa Simpang Padang.

Pembukaan kantor STIE Harapan Duri ditengah kota ini, menyusul pembukaan pendaftaran penerimaan mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi itu. Kabar baik tersebut disampaikan langsung Asrizal SH MH pihak manajemen STIE Harapan Duri, Sabtu (18/1/2020) pekan lepas.

''Insya Allah, STIE Harapan Duri akan berkantor menerima mahasiswa baru di Jalan Sudirman dekat simpang Jalan Tuanku Tambusai, jalan pintu masuk ke Kantor Desa Simpang Padang,'' ungkapnya.

Mengapa kita buat diluar, papar Asrizal, agar masyarakat tidak jauh dari kota. Atau tidak jauh berjalan, supaya cepat dan terlihat langsung. ''Agar ini mempermudah masyarakat mendaftarkan anaknya untuk bersekolah di STIE Harapan Duri,'' jelas Asrizal yang juga Kepala Desa Simpang Padang itu.

''Dan kita juga berazam untuk menjadikan STIE Harapan Duri ini sebagai universitas di wilayah Kabupaten Bengkalis. Mohon doa restu kepada pemerintah, baik itu di tingkat provinsi, di kalangan pendidikan, seluruh tokoh-tokoh masyarakat. Terkhusus kepada Bapak Bupati Bengkalis untuk mendukung, agar memang cikal bakal salah satu universitas yang ada di Kabupaten Bengkalis inilah nanti dari STIE Harapan Duri, akan menjadi universitas di Kabupaten Bengkalis,'' harap Wakil Ketua III di STIE Harapan Duri tersebut. 

''Untuk itu, saya atas nama kampus STIE Harapan Duri mengaharapkan kepada seluruh masyarakat dan mengimbau kepada seluruh warga, terkhusus kepada para pelajar. Mari kita bersama-sama menuntut ilmu, jangan pernah bosan menuntut ilmu. Sesungguhnya itu adalah hal yang terbaik untuk masa depan kita untuk mengisi perjuangan anak bangsa ini,'' ajaknya.

Terakhir, marilah kita bersyukur kepada Allah SWT, katanya menambahkan. Semua program ini terlaksana dengan bagus dan diridhoi oleh Allah SWT. ''Atas nama Pemerintah Desa sekaligus dosen STIE mengimbau, mari kita secara bersama-sama membesarkan kampung kita ini. Membesarkan Kabupaten Bengkalis ini dalam hal masalah pendidikan, agar Bengkalis ini menjadi kampung Negeri Junjungan baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,'' pungkasnya. maz