Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Mushalla


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Babinkamtibmas Polsek Bukitraya dan Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR bersama FKPM gotong royong membangun musola  Anizah  yang berada  di jalan Firdaus RT 03 RW 07 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, Ahad (19/1/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan FKPM memang selalu kompak membina dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Ketiganya selalu hadir di tengah masyarakat untuk  menciptakan situasi aman dan kondusif serta membantu kegiatan sosial lainnya. 

Bhabinkamtibmas Polsek Bukitraya, Aiptu Gusril mengatakan, pembangunan mushalla ini dilakukan secara swadaya masyarakat, sementara lahannya wakaf dari warga bernama Ridwan.

''Dari awal tanah diniatkan pak Ridwan yang juga ketua LPM ini untuk dijadikan musolah. Sementara pengerjakannya dilakukan secara swasdaya sendiri oleh FKPM dan hari dibantu oleh teman-teman TNI dan Polri serta masyarakat setempat," kata Aiptu Gusril.

Dengan kegiatan sosial ini diharapkan hubungan antara Polri, TNI  dan masyarakat makin erat. Kemudian terjalin hubungan yang harmonis serta masyarakat ikut pro aktif dalam setiap kegiatan maupun program sosial.

Kegiatan goro tersebut juga dihadiri Serda Aditia Spynovanda, Koptu Bagus, Sertu Dedi Supriyadi  Wirandono, Kapolsubsektor Marpoyan Damai, Ilham Nur SH, Ketua Pokadkamtibmas Joifikar. bid