Yayasan Tasnur Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


riaupotenza.com
Penyerahan bantuan oleh yayasan islam Tasnur,atas musibah kebakaran yang dialami salah satu siswanya baru baru ini

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Rumah salah seorang siswa bernama Engki (siswa kls III SD - IT FITRIYAH) mengalami musibah kebakaran pada  Pekan lalu,  yang berlokasi di Jalan Bupati, samping SMA Negeri 2 Tambang Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Diduga akibat arus pendek listrik sehingga bangunan ludes rata dengan tanah oleh sijago merah. 

Dalam insiden kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, namun harta benda tidak ada satupun yg bisa diselamatkan. Atas musibah tersebut, Engki yang bersekolah di SD IT Fitriyah, yayasan tersebut turut prihatin. 

Ketua Yayasan Oendidikan Islam Tasnur, Tantasir Hasyim mewakili keluarga besar yayasan dan orang tua seluruh siswanya, yang diwakili oleh Ririn, Andin dan kepala TK Fitriyah Eli Elvita SPd menyerahkan bantuan berupa uang tunai, atap seng, sembako, pakaian dan peralatan dapur saat menyambangi keluarga korban.

Ketua Yayasan Tantasir Hasyim, mengatakan aksi ini merupakan kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban siswa tersebut. Apalagi anak ini bersekolah di SD-IT FITRIYAH.

''Untuk itu jadikan yang setitik ini menjadi lautan dan  segumpal bantuan ini menjadi gunung. "Hanya inilah yang dapat kami berikan sembari menambahkan agar bersabar menerima cobaan ini, jadikan ini pelajaran berharga untuk masa depan agar lebih berhati hati,'' sebut Tansir, Ahad (19/01/2020).

Semoga saja orang tua Engki diberi kesehatan dan dilimpahkan rezki,agar bisa membangun rumah kembali,sambung Tantasir yang diakhiri dengan doa. ytq