Koramil 05/Sail, Kodim 0301 Berserta Babinsa Karya Bakti Bersama Warga


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Kapten Arh Sugeng Santoso Danramil 05/Sail, Kodim 0301/Pekanbaru beserta jajaran Babinsa se-Kecamatan Tenayan Raya melaksanakan kegiatan Karya Bakti Sosial Gotong Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Tenayan Raya,  Jalan Pesantren Pekanbaru.

Kegiatan Karya Bakti Sosial bertujuan memupuk rasa solidaritas, kekompakan, kekeluargaan, kebersamaan yang dilaksanakan penuh keakraban semua pihak yang hadir pada saat itu. Sehingga terwujud rasa kepedulian terhadap lingkungan warga masyarakat itu sendiri, Ahad (19/1/2020).

''Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru dalam rangka gotong-royong masal kita sebagai masyarakat banyak tidak dapat berbuat banyak tanpa bantuan dari bapak-bapak TNI. Semoga Tni tetap jaya,'' ujar Ketua RW 14.

Sementara itu, Danramil 05/Sail, Kapten Arh Sugeng Santoso menggatakan, kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga untuk memonitor perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya. Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan terjalinya rasa kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

Selain Danramil hadir juga Lurah Pebatuan Irfan Febrianda SSTP, Dan Pos Tenayan Raya Peltu F Siburian, staf Kelurahan Pebatuan, Ketua Forum RT/RW Zulkifli SH, organisasi Pemuda Pancasila, dan warga. bid/rls