Indira Clarasinta, Siswi Berprestasi dapat dukungan dari PT Pertamina FT Sei Siak


riaupotenza.com
Indira Clarasinta, salah satu peserta Bintang Pahlawan Riau Televisi - Pekanbaru Pos yang multitalenta

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Indira Clarasinta, Putri pasangan dari Muhammad Ilyas dan Deri Noviyanti ini terus mendapat dukungan dari masyarakat  Kota Pekanbaru, kali dari PT Pertamina FT Sei Siak Pekanbaru yang beralamat di Jalan Tanjung Datuk Nomor 348. Saat ini Indira yang berasal dari SDN 15 Pekanbaru tengah berlatih untuk menampilkan penampilan terbaiknya tampil di panggung spektakuler Rtv mendatang, Minggu (19/01/2020). 

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian HSSE PT Pertamina FT Sei Siak pekanbaru, mengaku mendukung penuh Indira yang multitalenta dan dapat memberikan motivasi kepada teman - temannya agar terus mengembangkan bakat yang dimilki “Ya kami dari PT Pertamina FT Sei Siak Pekanbaru terus mengirim dukungan kupon untuk Indira semoga menduduki posisi awal”. 

Riski Husen menambahkan saat ini harusnya generasi masa depan yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk berprestasi seperti Indira dan terus mengembangkan yang dimilki. Tanpa mengesampingkan kemajuan teknologi. “Intinya kemajuan teknologi itu digunakan untuk  hal - hal yang positif demi menggapai cita cita lebih baik, terus semangat untuk  indira, maju  tidak pantang menyerah”. 

Sementara itu, Orangtua Indira Muhammad Ilyas terus memotivasi putrinya dalam tampil di acara acara yang membanggakan orangtua dan nama sekolah pastinya “Alhamdulillah saat ini sekolah juga mendukung Indira dalam menunjukkan bakat terbaik di panggung Rtv”. 

Untuk diketahui, sulung dari tiga bersaudara itu telah banyak mengukir prestasi baik tingkat himngga mewakili Riau ke tingkat Nasional beberapa tahun lalu. Sewaktu tampil di RTv lalu, Indira menampilkan bakat tarian tradisonal yang membuat penonton dan para komentator memuji keahlian yang dimiliki, untuk kedepanya mari kita tunggu bakat gadis cantik ini. Jel