Dari Mekkah, Habib Rizieq Doakan Riau Pos Maju dan Berkembang


riaupotenza.com
Rombongan UAS (Umrah Amanah Syariah) saat berjumpa Habib Rizieq Shihab di Mekkah.

MEKKAH (Riaupotenza.com) - Kesempatan umrah bersama travel Umrah Amanah Syariah (UAS), PT Getway, diberi waktu untuk bertemu Habib Rizieq Shihab di Mekkah. Pertemuan di rumahnya berlangsung, Kamis petang (16/1), hingga Ashar. Khairul Amri, wartawan RPG ikut di salah satu rombongan.

Perjumpaan ini bertepatan pula sehari jelang HUT ke-29 Riau Pos, koran terbesar dan terdepan, yang jatuh pada 17 Januari 2020. Pada saat ini, Habib secara khusus menyampaikan ucapan selamat HUT ke-29 Riau Pos, salah satu koran di bawah Jawa Pos Group (JPG). 

"Alhamdulillah. MasyaAllah sudah 29 tahun Riau Pos. Mari kita doakan bersama, semoga Riau Pos dan koran di bawah grup nya maju dan berkembang terus. Terlepas dari kesulitan dan kesusahan selama ini. Mudah-mudahan Riau juga semakin maju dan rakyatnya sejahtera," kata Habib memimpin doa, di hadapan para tamu yang juga ikut berjumpa beliau.

Bersama di rombongan, pimpinan UAS Wilayah Riau Ustadz Encik Ivan Marfikuilla dan H Exrizal. Juga ikut bersama, Muthawwib (guide umrah) Erwan Hamzah. Berkat bantuan guide inilah, rombongan bisa diizinkan bertemu Habib di kediamannya di Mekkah.

Dalam silaturrahim ini banyak nasihat yang disampaikan Habib. Termasuk doanya untuk kemajuan Indonesia. Seluruh yang hadir pun diajak untuk mendoakan Indonesia agar menjadi negeri yang maju dan rakyatnya sejahtera. 

"Mari juga kita doakan negeri kita, Indonesia menjadi negeri yang aman, maju dan rakyatnya sejahtera. Negeri kita menjadi negeri yang baldhatun thayyibatun warabbun ghafur. Semoga doa kita dikabulkan Allah swt," doa Habib, dimainkan semuanya. uli