Bupati Haris Hadiri Pengukuhan Pengurus IKKD


riaupotenza.com
Bupati HM Harris, Ketua DPRD Adi Sukemi dan anggota DPRD Pelalawan H Abdullah tampak berbincang pada pengukuhan IKKD di gedung DPRD Pelalawan.

PANGKALANKERINCI (Riaupotenza.com) - Ikatan Kekeluargaan Dewan (IKKD) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau dikukuhkan oleh Ketua DPRD Kabupaten H Sukemi, ST MM, Selasa (14/1/2020). Hadir juga Bupati Pelalawan HM Harris dan sejumlah pejabat lainnya. 

Pengukuhan berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan di Pangkalan Kerinci. Adapun Ketua IKKD Periode 2019-2024 di pimpin oleh Syarifah Perita Musfita SE, isteri Ketua DPRD Pelalawan H Adi Sukemi ST, MM dengan Wakil Ketua I IKKD Felmi Hayati SE dan Wakil Ketua II Muliani SPd.    

''Saya berharap melalui IKKD Periode 2019-2024 ini sebagai organisasi perempuan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan  memiliki peranan strategis dan berperan aktif melakukan kegiatan sosial. Selain itu diharapkan mampu mendukung program-program Pemkab Pelalawan  dengan menerapkan integritas dan bekerja secara profesional,'' kata Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MT.

Politisi Partai Golkar ini meminta kepada pengurus yang baru terpilih agar  tetap berpegang pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi IKKD. 

''Disamping itu agar dapat berperan dalam menunjang kegiatan dewan sehingga kesejahteraan masyarakat Pelalawan dapat terwujud,'' ujarnya berharap.    

Tak hanya itu mantan anggota DPR RI ini juga berharap kepengurusan IKKD juga harus mampu mendorong dan meningkatkan kinerja anggota dewan meskipun masih dalam penyesuaian pengurus namun begitu program dan kegiatan IKKD harus lebih baik dari sebelumnya.

Agenda tersebut tampak juga dihadiri Wakil Bupati Drs H Zardewan MM, Ketua TP PKK Dra Hj Ratna Mainar Harris, anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri SE, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Ketua Himapaudi Kabupaten Pelalawan Hj Ramlah Zardewan, Ketua Dharma Wanita Pelalawan Teti Hariati Mukhlis, kepala OPDdan Istri para anggota DPRD Pelalawan yang tergabung dalam IKKD. amr