Silaturahmi ke PERPANI, Tim Satlak SIAP Juara Paparkan Target Porprov


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Tim Satlak SIAP Juara KONI Kota  Pekanbaru kembali melakukan silaturahmi ke cabor. Kali ini tim berkunjung ke sekretariat  Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) di Balai Sudirman, Jalan Sudirman, Senin (13/1/2020).

Rombongan Satlak SIAP KONI terdiri dari Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil, Dan Satlak SIAP Juara Romiardi, Divisi Pullahta H Yursa, Sri Wahyu Utami Devisi Kesehatan Ali Akbar, Devisi Hukum Azwir Allimudin dan pengurus KONI lainnya.

Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil menyampaikan terimaksih kepada pengurus PERPANI yang telah menerima rombongan Tim Satlak SIAP Juara. Rombongan disambut langsung oleh Ketua Umum Yuda Bakti bersama pengurus PERPANI.

"Terimakasih kepada pengurus PERPANI yang telah menerima rombongan. Kunjungan ini bertujuan  bagaimana membangun silaturahmi dan komunikasi dengan insan olahraga, terutama pengurus cabang olahraga, pelatih dan atletnya," ujar Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil ST.
 
Menurut jadwal yang telah disusun bagian Protokoler KONI Pekanbaru, kunjungan pertama Tim Satlak SIAP Juara Senin 13 Januari 2020 mendatangi Sekretariat PERPANI. 

Usai dari PERPANI, rombongan Tim Satlak SIAP Juara melanjutkan kunjungan ke cabang olahraga Panjat Tebing (FPTI) dan silaturahmi di gelar di Lantai II Meeting Room Kedai Kopi Bengkalis Jalan Soekarno-Hatta pada pukul 13.30 WIB. 

Agenda terakhir Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru yakni berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus cabang olahraga Basket (PERBASI) di GOR Senapelan Jalan Ahmad Yani depan Polrestabes Pekanbaru pada pukul 16.00 WIB. bid