Caryn Diani Putri, Dapat Dukungan dari Keluarga Besar SDN 138 Pekanbaru


riaupotenza.com
Caryn Diani Putri,salah satu peserta Bintang Pahlawan RTv - PP saat berfoto bersama teman dan juga walikelasnya, Khaidir SPd yang duduk dibangku kelas 5, di SDN 138 Pekanbaru

PEKANBARU (riaupotenza.com) - Caryn Diani Putri terus mendapat dukungan, kali ini dari pihak sekolah tempat ia menuntut ilmu di SDN 138 Pekanbaru yang berada di Jalan Handayani, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, yakni dari Kepala Sekolah Tengku Rasyada SPd MM, walikelas dan teman temanya sangat mendukung salah satu peserta di ajang Bintang Pahlawan Riau Televisi – Pekanbaru Pos, Rabu (08/01/2010). 

Menuju 10 besar konstestan semakin giat belajar dan mempersiapkan diri untuk tampil pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 mendatang di panggung RTv. Para peserta akan menunjukkan kebolehan masing masing untuk mencuri perhatian para komentator dan pemirsa dirumah. 

Menurut walikelas Caryn, Khaidir SPd mengungkap tentang kepribadian Caryn yang aktif dikelas dan mendapat juara 1 untuk awal semester tahun ajaran kemarin. “Caryn anaknya rajin, humble dan gampang bergaul dengan teman temanya, dia juga ceria dan selalu mementingkan pendidikan meskipun ia memilki bakat di bidang seni yakni menyanyi”.

Lebih jauh Pria setengah baya itu menyebutkan kehadiran Caryn dalam acara tersebut sangat didukung agar menjadi juara dan berhasil membawa nama baik sekolah dan keluarga dalam memenangkan ajang kompetensi ini. “Muda - mudahan Caryn juara dan sukses selalu dan teman teman dikelas sangat menunggu penampilan Caryn episode selanjutnya di RTv” Imbuhya. 

“Saya selaku walikelas Caryn selalu memotivasi dan juga kepada anak  didik lainnya yakni, murid kelas 5 dibawah arahan saya untuk giat berlatih sesuai dengan kompetensi yang dimilkinya, teruslah asah kemapuan dan gapai prestasi yang lebih baik, sebab generasi saat ini adalah generasi emas dimasa yang akan datang”. Tambah Khaidir 

Untuk diketahui, Caryn saat ini menuju 10 besar dalam Bintang Pahlawan 2019 yang masih berjalan dan menunggu dukungan dari pemirsa dirumah agar masih bertahan ketahap selanjutnya untuk dinilai dan menerima arahan dan masukan kepada peserta. Caryn juga sudah punya jadwal sendiri pada weekend dalam mengikuti kompetensi lainnya untuk menambah pengalaman dalam keberanian dalam bernyanyi di Kota Pekanbaru. 

Agar tidak mau jagoan anda tereleminasi pada tahap 15 besar menuju 10 besar nanti,  segera dukung dengan cara gunting kupon di Koran Pekanbaru Pos dan kirimkan ke alamat Kantor di Jalan KH Ahmad Dahlan Non 14 C pada jam kerja setiap harinya. Setiap dukungan yang anda kirimkan sangat berarti dalam mendukung kemampuan bocah – bocah berbakat yang ada di Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Jel