Usai Libur Panjang, Aktifitas KBM Hari Pertama Berjalan Lancar di SDN 115 Pekanbaru


riaupotenza.com
Tampak Kepala SDN 115 Pekanbaru melihat proses belajar anak didik kelas 2 pada hari pertama usai libur panjang, dan kegiatan ini berjalan lancar pada ditahun 2020.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Usai libur panjang, aktifitas belajar mengajar mulai berjalan pada minggu pertama  tahun 2020. Begitupun yang tampak terjadi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 115 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Kaharudin Nasution Kecamatan Marpoyan Damai, Senin pagi (6/1/2020). 

Pada pukul 07 : 00 Wib peserta didik berbaris rapi dan arahan dari Kepala SDN 115 dihalaman sekolah Suryati MPd memberi motivasi kepada siswanya untuk terus belajar dengan penuh semangat dan rajin agar mendapatkan hasil yang maksimal nantinya. 

Suryati MPd tampak memasuki ruang kelas 2, tempat belajar muridnya di SDN 115 Pekanbaru. Ia memperhatikan dengan seksama proses belajar mengajar yang berjalan lancar dan tenang, seperti biasanya. Sesekali ia tersenyum ke muridnya, bukti ia sangat mendukung siswa-siswinya. 

Kepala SDN 115 Pekanbaru Suryati MPd juga menyampaikan bahwa ia tidak ingin proses belajar disekolah menjadi kurang efektif akibat libur tahun baru dan natal selama dua minggu yang dirasakan siswa siswi bersama keluarga dirumah, sebab itu ia langsung memantau agar system belajar berjalan kondusif dan baik. 

“Ya, hari ini merupakan hari pertama ke sekolah bagi siswa siswi SDN 115 Pekanbaru dalam menuntut ilmu demi masa depan yang gemerlang menuju generasi emas dimasa yang akan datang, jadi kami pantau langsung proses pembelajaran ini dengan masuk kekelas” ujarnya. jel