Menuju 10 Besar, Peserta Makin Giat Berlatih dalam Menunjukkan Bakat di Ajang Lomba Bintang Pahlawan


riaupotenza.com
Nabil Fikri yang berasal dari SDN 187 Pekanbaru yang mendapat dukungan kupon tertinggi dari masyarakat Kota Pekanbaru

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Setelah libur sekolah hampir dua minggu, program Bintang Pahlawan RTv - Pekanbaru Pos kembali menunggu kupon dukungan untuk 15 besar yang masih tersisa. Dalam minggu ini menuju Top 10 dan akan segera tampil pekan depan, Senin (6/1/2020).

Para peserta akan kembali menunjukkan bakat terbaiknya di Panggung Rtv juga didepan komentator dan pemirsa yang menyaksikan program tersebut. Para peserta tampak semangat usai libur sekolah dan kembali berkompetensi pada ajang spektakuler ini.

Salah satu panitia, Angel Ningsih mengatakan, persiapan para peserta sudah tampak siap tampil pekan depan dalam menunjukkan kebolehanya. Ini terbukti dari chatingan baik dari orangtua maupun peserta sendiri yang menanyakan jadwal tampil di Panggung RTv.

"Ya kemaren banyak peserta menanyakan kepada panitia jadwal acara Bintang Pahlawan RTv, mereka tampak tak sabar untuk ikut kembali berkompetensi dan meraih kejuaraan, yakni berwisata gratis ke luar Negeri Malaysia dan Singapura".

 

Angel menambahkan panitia semakin selektif dalam menyaring 15 beserta menuju 10 besar. Peserta akan bekerja keras dalam merebut hati komentator dan juga pemirsa dirumah. "Nantinya para peserta yang gugur dalam kompetensi ini setelah 10 besar akan diberikan piagam penghargaan dan juga godibag dari sponsor Rabbani.

Lebih jauh Angel juga menghimbau kepada seluruh peserta yang akan berjuang dalam ajang ini, untuk terus berlatih karena penjurian yang semakin selektif, dan terus menampilkan bakat lainnya agar penampilan lebih bagus dan tidak membosankan bagi juri.

"Dalam minggu ini, dukungan untuk ke - 15 peserta sangat ditunggu oleh para peserta, nah bagi kalian yang tidak ingin jagoan nya tereleminasi, segera gunting kupon yang ada pada harian Pekanbaru Pos, tulis nama peserta dan kirimkan ke Kantor Pekanbaru Pos yang beralamat diJalan KH Ahmad Dahlan No 14 pada jam kerja" tutup Angel. Jel