Puluhan Anggota Polres Bengkalis Naik Pangkat


riaupotenza.com
AKBP Sigit A

BENGKALIS (Riaupotenza.com) - Pergantian tahun menjadi berkah bagi 61 anggota Polres Bengkalis. Sebab, mereka mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat 61 personil Polres Bengkalis itu dilaksanakan di Aula Serbaguna Mapolres Bengkalis, Kanis (2/1/2020).

Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto menjelaskan, 61 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 1 personil AKP ke Kompol, 5 personil Iptu ke AKP, 3 personil Ipda ke Iptu, 2 personil Aipda ke Aiptu, 7 personil Bripka ke Aipda , serta 23 personil Brigadir ke Bripka.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujarnya.

Perwira yang mempunyai pangkat dua melati dipundak ini menambahkan, kepada personil Polres Bengkalis yang dapat kenaikan pangkat pada tahun 2020 agar bisa mengayomi masyarakat dengan baik. Terus tingkatkan kinerja dalam menjaga keamanan di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Jangan tunjukkan sifat arogan atau sombong dan mari tunjukkan sifat rendah hati di dalam mengayomi masyarakat,” tuturnya. rpz