Rabbani Launching Busana 6 Wanita Penghuni Surga


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Brand busana muslim asli Indonesia, Rabbani resmi memperkenalkan koleksi tren busananya tahun 2020 di Aula Rabbani Holding, Bandung (28/12/2019). 

Bertajuk Rectoverso Lafuture, yang bermakna, koleksi busana yang terinspirasi dari kisah para wanita penghuni surga yang dipadupadankan dengan tren busana fashion dunia namun tetap syar’i dan trendi.

Dalam Rectoverso Lafuture, dihadirkan busana 6 Wanita Penghuni Surga yang jadi koleksi terbaru andalan Rabbani 2020. 

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan busana yang terinspirasi pada perjuangan muslimah di masa lalu seperti Khadijah binti Khuwailid, Fatimah binti Rasulullah Muhammad, Maryam binti Imran, Asiyah (istri Fir’aun) binti Muzahim, Ratu Balqis, dan Khaulah Binti Azur.

Tren dan koleksi Rabbani 2020 bernilai histori tinggi. Bukan sekadar histori namun juga ada nilai perjuangan muslimah dalam kebangkitan Islam dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwata’alla. “Memiliki tokoh, karakteristik, dan waktu yang berbeda dalam memperjuangkan Islam, tapi memiliki kesamaan yaitu wanita yang berperan dalam kebangkitan Islam dan bertakwa kepada Allah SWT,” kata Ridwan.

Ridwan menambahkan, busana 6 Wanita Penghuni Surga dari Rabbani ini menjadi tren baru di kalangan fashion. Sebab aplikasi dan wujud dari busananya disesuaikan dengan karakteristik wanita masa kini namun tetap syar’i. “Tampilan pasti lebih beragam dan banyak pilihan sesuai dengan aktivitas para wanita masa kini,” ujar Ridwan.

Mencontohkan salah satu busana terbaru yang diadaptasi dari kisahnya Khaulah Binti Azur. Menurutnya, sosok Khaulah itu pemberani dan tangkas. 

Khaulah pun dikisahkan mengenakan busana berwarna hitam. Maka diaplikasikan ke dalam bentuk pakaian untuk mereka yang sporty, casual dan suka dengan pakaian hitam dan monochrome.  

“Karakteristik Khaula ini kan, pemberani nan tangkas. Jadi aplikasinya sporty look dengan paduan warna monochrome ada nuansa warna pastel. Busana Series Khaulah ini sendiri kami rasa cocok untuk dipakai untuk ke kampus, sekolah, dan kegiatan muslimah non formil,'' terangnya.

Ridwan optimis, 2020 Rabbani akan kembali menjadi Brand busana muslim terbaik dari Indonesia. Dilihat dari tren dan demand muslimah yang cukup tinggi dengan perkembangan busana muslim yang dapat digunakan disegala kegiatan, namun tetap syari’i.

Terkait busana anak dan pria, Rabbani dengan KEMKO dan BANI Batutanya juga hadir dengan look yang lebih fresh, variatif, dan up to date, dan untuk produk baru ini udah bisa dibeli disemua toko rabbani se indonesia pada bulan Januari 2020. fiq