Festival PAUD tahun ke 3 FKIP Unilak Sukses dan Meriah


riaupotenza.com
Dekan FKIP Dr Herlinawati MEd, Wakil Dekan, Dosen FKIP, Panitia dan peserta anak foto bersama usai acara ferstival

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Bertepatan  dengan tahun ke tiga Festival Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Universitas Lancang Kuning (Unilak) kali ini mengangkat tema 'Melalui Festival PAUD Mari Tingkatkan Kreativitas di Bumi Lancang Kuning', hadir dalam acara tersebut Dekan FKIP Dr Herlinawati MEd, Minggu (15/12/2019)

Lomba berlangsung meriah dan lancar. Adapun lomba yang ditaja kategori anak yakni hapalan surat pendek, Lomba Kolase, dan Estafet.  Sementara untuk  guru diadakan lomba  story reading, dan untuk Kepala Sekolah diadakan lomba bersyair melayu, dilanjutkan bagi mahasiswa lomba senam kreasi.

Ketua Pelaksana acara, Nurhayatun Nufus mengatakan,  ada 400 anak yang ikut lomba. Dan untuk tahun ini terjadi peningkatan partisipasi  yang signifikan dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, Dekan FKIP Unilak Dr Herlinawati MEd menyebutkan kegiatan tersebut berjalan lancar, ia berharap kedepanya dapat ditingkatkan lagi.

Senada dengan itu, Prodi PG - PAUD Sean Marta Efastri MPd mengucapkan tahniah kepada kepada seluruh pemenang dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif mensukseskan acara

"Dengan tekat yang kuat  untuk tahun depan akan dilaksanakan  tingkat Provinsi dan jangan ragu melanjutkan  ASA  di Prodi PG PAUD yang sudah terakreditasi  B. rls/rpz