Paud Riau Permata Bangsa Tampil Memukau di Pentas Seni Gugus Kesturi Marpoyan Damai


riaupotenza.com
Foto bersama Kepala Paud Riau Permata Bangsa Hj Arfah SH dan Kepala TK Negeri Pembina 3, Nartianis dan tamu yang hadirin

Paud Riau Permata Bangsa di akhir tahun ajaran 2019 yang berlokasi di Jalan paus perumahan vila permata Paus Blok E18, menggelar Pameran dan Pentas Seni (Pensi) Gugus hang Kesturi Kecamatan Marpoyan Damai yang diadakan di TK Negeri Pembina 3, Sabtu (7/12/2019) Pagi.

Acara Pensi kali ini bertemakan “Bersama kita didik generasi emas yang berkualitas”, acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan memupuk bakat seni yang ada pada diri anak.

Kepala TK Riau Permata Bangsa Hj Arfah SH mengatakan pentas seni ini merupakan kegiatan tahun yang dilaksanakan dan di tahun ini anak didik kami menampilkan Senam, nyanyi bersama, doa untuk kedua orang tua dan tari Indang dengan diikuti 14 orang dan didampingi 2 orang guru.

Katanya dengan diadakan pentas seni ini Supaya anak- anak dapat mengeluarkan bakat dan mengajarkan keberanian untuk tampil ditempat orang ramai.

Sementara itu Kepala TK Negeri pembina 3 Nartianis, mengungkapkan acara pentas seni ini hanya diadakan oleh gugus Hang Kesturi saja untuk di kota Pekanbaru, "alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan tentunya ditahun ini adanya peningkatan dari sebelumnya seperti pentas seninya sudah tertata rapi dan bazarnyapun lebih banyak dari sebelumnya.

Katanya ini bukan hanya pentas seni bagi anak juga tetapi guru dan orang tua juga ikut lomba seperti orang tua membuat sesuatu yang bermanfaat dari barang bekas, kepala sekolah lomba boneka dan guru lomba alat peraga edukatif. 

Arfah berharap dengan diadakan pentas seni ini Mudah mudahan anak Riau permata bangsa menjadi anak Soleh dan dan Soleha dan bisa meningkatkan prestasi dan selalu patuh kepada kedua orang tua dan guru. rim