Nikmati Angkringan Sego Kucing, Hangatnya Wedang Jahe dan Minuman Sehat Serai Ala Novita


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Novita Anggraini terus menambah menu untuk pelanggan setianya. kini beliau merangkul UMKM Minuman Serai untuk kesehatan juga pastinya. 

"Berbagai menu yang disediakan agar pelanggan tidak bosan sehingga ruang bisnis terbuka untuk umum terutama pelaku UMKM," ujar Novita, Minggu (8/12/2019).

Melihat warga Pekanbaru yang sangat konsumtif Novita terus mengembangkan usahanya lewat menu makanan dan minuman di angkringannya.

Bosan dengan makanan modern ala ibukota? Butuh menu baru khas pinggiran yang murah meriah? Angkringan Sego Kucing akan mengajak anda bergoyang lidah dengan aneka menu masakan khas Yogyakarta dan Solo.

Selama ini, angkringan identik dengan kota Yogyakarta dan Solo, namun saat ini, angkringan sudah menjamur ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Pekanbaru.

Gadis berparas ayu ini memiliki Visi mengindonesiakan angkringan biar tau ada makanan khas Jogja menyebar luas di kota-kota besar.

Sebenarnya setiap usaha itu harus memiliki ciri khasnya baik itu dari menu makanan ataupun konsepnya. Tetapi konsep bisnis Novita yang awalnya untuk pengembangan rempeyek nya.

Kini menjadi angkringan kelas bisnis untuk pelaku UMKM karena saat ini Novita menjadi pengurus UKMIKM Nusantara Provinsi Riau.

Peran kita selaku wadah UMKM sangat perlu untuk produk lokal dalam pemasaran sehingga dengan bertambahnya menu juga saling menguntungkan.

Memberi peluang UMKM untuk terus berkembang bisa dimana saja dan kapan saja tinggal manajemen yang baik untuk pengembangannya saja itu yang terutama harus tercapai targetnya. rls