Wow, Jelang Akhir Tahun Honda Bagi-bagi Hadiah


riaupotenza.com
Taupiq

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Jelang penutupan akhir tahun, serta memberikan sebuah pelayanan bagi pengguna motor honda, PT Capella Honda Dinamik Nusantara bekerjasama dengan Pekanbaru Pos menggelar kejutan festival Honda 2019. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Mal SKA, Pekanbaru.

Koordinator Event Pekanbaru Pos, Taupiq pada Riaupotenza.com menjelaskan, kejutan Honda ini menggelar perlombaan tingkat SD dan SLTA. Sejumlah perlombaan akan dilaksanakan, mulai tingkat murid SD dan SLTA.

''Lomba diadakan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota pekanbaru dan Kwarcab Pramuka Pekanbaru,'' kata Taupiq, Sabtu (7/12/2019).

Dijelaskan Taupiq, lomba ini dilaksanakan selama dua hari, mulai 14 Desember sampai 15 Desember 2019. Di hari pertama lomba melengkapi gambar untuk Sekolah dasar kelas 1 dan 2, sekaligus nanti ada lomba PBB untuk tingkat SD kelas enam yang tergabung dalam Pramuka Penggalang.

Di hari kedua kita melaksanakan lomba PBB dan lomba foto tingkat SLTA. ''Pihak Honda menyediakan hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang masing-masing lomba,'' ujarnya.

Peserta lomba foto ini terbatas, cuma 50 orang dan pengambilan foto boleh memakai kamera dan boleh memakai kamera HP. Untuk sport pengambilan gambar itu dilaksanakan di tanggal 15 Desember 2019, mulai pukul 10.00 pagi sampai jam 16.00 wib di area event. Sedangkan, hasilnya langsung diserahkan ke panitia disana.

Untuk foto tidak boleh diedit karena panitia akan melihat bagaimana hasil pengambilan gambar peserta di lokasi acar. Dan untuk penilaian ada beberapa juga dari media cetak dan dari honda nantinya.

Peserta harus mendaftar terlebih dahulu karena kita takut nanti disaat pelaksaan terjadi miskomunikasi, dan kita tidak ingin ada masalah dalam pelaksanaan lomba nantinya.

''Untuk lomba foto siswa SLTA bisa mendaftarkan diri ke WA 082170529073 dan 081266634068, siswa dan siswi cukup membuat biodata, nama, asal sekolah, kelas dan no wa yang bisa dihubungi,'' ungkapnya. rpz