Septian Nugraha Ajak Masyarakat Ikut Awasi Proyek Pembangunan


riaupotenza.com
Septian Nugraha SE, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis termuda saat Reses di Karang Anyer II, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. =MAZWIN

DURI (Riaupotenza.com) - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Septian Nugraha SE mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi pekerjaan proyek pembangunan yang ada dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Menurutnya, ini harus dilakukan, agar proyek pembangunan tersebut betul-betul dikerjakan dengan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Ajakan tersebut disampaikan langsung anggota dewan termuda di Negeri Junjungan ini, saat melakukan kegiatan Resesnya di Jalan Karang Anyer II, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Jumat (6/12/2019) sore
tadi.

"Disini saya ingin menyampaikan, bahwa di Karang Anyer I dan II ada masuk pembangunan parit/drainase. Memang saya tidak tahu persis dimana lokasinya. Namun, saat saya diskusi sama Pak RT disini, rupanya
bermasalah pulak, yakni salah lokasi rupanya. Orang minta dibawah rupanya dibangun diatas," kata Septian Nugraha dalam kegiatan Resesnya yang dihadiri Camat Mandau yang diwakili oleh Sekcam Muhammad Rusydy S STP MSi yang juga merupakan Lurah Air Jamban itu.

"Jadi Bapak/Ibu, kalau ada proyek pekerjaan di tempat kita, seperti pembangunan jalan, drainase dan lainnya tolong diawasi. Pekerjaan itu sudah betul apa tidak?," ajak anggota Komisi II DPRD Bengkalis ini.

Di kesempatan yang sama, Septian mengutarakan maksud daripada kedatangannya dalam kegiaan Reses ke Karang Anyer II ini, utamanya adalah untuk bersilaturrahmi.

"Kedatangan saya kesini, pertama adalah ingin bersilaturahmi dan yang kedua ingin menjalanakan tugas negara yakni Reses. Yaitu rencana kerja saya untuk tahun 2020. Sebenarnya untuk tahun 2020 ini, saya hanya
melanjutkan program kerja dewan sebelumnya. Kalau program saya sendiri mungkin di tahun 2021," jelas Septian Nugraha anggota dewan dari Fraksi Golkar ini.

Di kegiatan Resesnya di Karang Anyer II ini, selain hadir Camat Mandau yang diwakili oleh Sekcam Mandau dan Lurah Air Jamban. Tampak hadir perwakilan dari BPJS Kesehatan Duri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, ketua RT dan RW di Karang Anyer II Kelurahan Air Jamban serta tim pemenangan pencalegan Septian Nugraha dulu, Hj Miswati dan ibu-ibu majelis Taklim Karang Anyer II. 

Seperti juga disampaikan Septian pada kesempatan itu, bahwa perolehan suaranya untuk di Kelurahan Air Jamban saja hampir mencapai 40 persen dari total keseluruhan perolehan suaranya di Dapil Mandau sebanyak 6.332 suara. Untuk itu semua, Septian tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan kepada dirinya. 

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak buat Bapak/Ibu sekalian," ucap Septian berterimakasih. maz