Tim Jumat Barokah Polsek Bukitraya Bantu Warga Kurang Mampu


riaupotenza.com
Tim Jumat Barokah dan rombongan saat foto bersama di kediaman Hasnah Ana (41) Jumat (06/12/ 2019).

PEKANBARU (Riaupotenza.com) -  Polsek Bukit Raya bersama tim Jumat Barokah melaksana kegiatan rutin dengan mengunjungi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mempu di Kelurahan Sidmulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (6/12/ 2019).

Kegiatan Jumat Barokah ini dipimpin Kapolsek Bukit Raya yang diwakili Waka Polsek Bukit Raya AKP Nursyafniati besama rombongan. Diantaranya, Kasubsektor Marpoyan Damai, Kanit Binmas, Kanit Intel, Kanit Sabhara- Kasium, Kasi Humas, Bhabinkamtibmas dan Staf Polsek Bukit.  

Kali ini Jumat Barokah mengunjungi   kediaman Hasnah Ana (41), warga Jalan Muslimin, Gg Muslimin RT 02 RW 08 seorang ibu rumah tangga kurang mampu dengan anak lima yang masih sekolah, sementara  sang suami dalam kondisi sakit-sakitan dan tinggal nenumpang di tanah orang dengan bangunan terbuat dari kayu. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan mengurangi beban hidup bagi keluarga yang kurang mampu. Bantuan ini jangan dilihat dari  nilainya, tapi lihatlah dari kepedulian kami dari pihak kepolisian,” kata Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Camat Marpoyan Damai Junaidi SSos MSi, Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Maulana SStp, Ketua FKPM Bangun Setepu, Ketua LPM Adriansyah dan tokoh masyarakat Kelurahan Sidomulyo Timur.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur, Bripka Eko WN SH MH menyampaikan, ucapan terimaksi kepada pihak yang terkait dalam kegiatan Jumat Barokah. Kata Eko hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat guna menjalin Silaturahmi dan komunikasi sosial yang bertujuan untuk menjalin hubungan Kemitraan ditengah lapisan sosial masyarakat. abid