Pengukuhan RW 06 Kelurahan Kampung Baru Meriah


riaupotenza.com
Terlihat kebersamaan sejumlah warga di RT 01 dan 02 kelurahan kampung baru dalam melaksanakan gotong royong membenahi lingkungannya baru baru ini

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Pemilihan ketua RT/RW dikelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan, baru baru ini berlangsung meriah. Setelah sebelumnya Syafrizal SAg berhasil terpilih menjadi ketua RW Periode 2019/2023 dan sejumlah RT lainnya yang juga dikukuhkan pada waktu yang bersamaan.

Malam pengukuhan kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh camat Senapelan Fadillah Sandi didampingi Lurah Kampung Baru Yeni Erita SSos, ketua LPM kelurahan, Bhabimkamtibmas dan Babinsa, serta ketua PKK dan sejumlah ketua RT.

Terpilihnya ketua RW di RT 01 dan 02, Syafrizal mengatakan  kepercayaan yang diberikan kepadanya merupakan sebuah amanah dalam melayani masyarakat.

Untuk itu pihaknya berterimakasih terhadap camat, lurah dan seluruh elemen pemangku kepentingan di Kecamatan Senapelan yang telah mendukung terlaksananya pemilihan ketua baru yang dilaksanakan secara demokratis, jujur dan aman.

Kedepan Syafrizal akan mengfokuskan pada pemberdayaan sumber daya manusia yang mandiri yang dimulai dari dilingkungan RW 01 dan 02.  Untuk menggerakan kreatifitas serta penciptaan peluang usahawan baru yang dimulai dari hal-hal yang sederhana.

''Saya berharap bahwa kerjasama merupakan bagian terpenting,baik kepada warga dan   kelurahan dan kecamatan menjadi modal untuk membangun sarana maupun sumber daya manusia,'' ungkap Syafrizal, Jumat (6/12/2019). ytg