M Rizky Azani, Terus Asah Bakat dengan Ajang Bintang Pahlawan 2019


riaupotenza.com
M Rizky Azani, salah seorang peserta Bintang Pahlawan 2019 yang berasal dari Rokan Hilir menampilkan bakat seni bela diri silat di panggung RTv

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - M Rizky Azani, peserta Bintang Pahlawan 2019 berasal dari Rokan Hilir (ROHIL)  ini sudah mulai menyukai dan hobi seni sejak umur  4 tahun. Berbagai kesenian telah di perankan melalui modeling di sekolah, seni bela diri (silat) hingga pantomim   yang ditampilkan di panggung RTv – Pekanbaru Pos, Selasa  (3/12/2019).

Rizky saat ini tengah menuntut ilmu di SD Negeri 001 Bagan Kota, Kecematan Bangko. Telah banyak piala dan sertifikat berjejer rapi dirumah M Rizky Azani. Di Rohil sendiri namanya sudah banyak dikenal masyarakat. Terakhir, juara II seni bela diri  tingkat Kabupaten dan juara harapan III tingkat Provinsi untuk pantomim.

Sulung dari 3 bersaudara ini masih yang masih duduk dikelas 6 tersebut juga masuk anggota drumband  Gita Pelangi Suanda yang berperan sebagai mayoret dari kelas 4 hingga kelas 6 sekarang disekolah. Ia begitu menyukai perlombaan yang diadakan disekolah ataupun luar sekolah, tentunya hal ini sangat didukung oleh kedua orantuanya.

Menurut Orangtua Rizky, Ninawaty SPd program Bintang Pahlawan 2019 yang ditaja Rtv – Pekanbaru Pos kegiatan ini membuat anak lebih kreatif dalam mengembangkan bakat dan senin yang dimilki, juga menajdikan anak tampil berano dalam mengasah bakat dan keunikan masing masing.

“Sebab itu begitu mendapat informasi saya langsung mendaftarkan putra saya mengikuti ajang ini, tentunya hal ini dibarengi dengan penampilan Rizky yang maksimal dan dukungan dari teman temannya”. Tambah Ninawaty.

Sementara itu, Ayah Rizky Razali yang mengantar Rizky ikut perlombaan ini menambahkan  Rizky sangat serius berlatih setiap harinya sepulang dari sekolah. “harapan saya ingin menang dan ke luar negeri serta berani tampil dan menujukkan kepada masyarakat kota pekanbaru tentang bakat yang dimiliki Rizky saat ini, ucap Razali sambil tersenyum.

Untuk diketahui, sekarang Rizky sudah masuk dalam dukungan poling 10 besar. Meskipun berasal dari daerah dukungan motivasi bergantian mengalir untuk Rizky. jel