Berkat Kerja Sama Majelis Guru, Staf , Siswa - Siswi dan Orangtua

SDN 116 Pekanbaru Raih Adiwayata Provinsi


riaupotenza.com
Kepala SDN 116 Pekanbaru, Hj Nuryati SPd MM berfoto usai menerima Adiwiyata Provinsi di Kantor Gubernur Riau

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Tak henti - hentinya SDN 116 Pekanbaru terus berprestasi dalam meningkatkan mutu pendidikan. Satu bulan lalu sudah meraih Sekolah Sahabat Keluarga (SSK) Kota Pekanbaru, dan  baru baru ini, meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi yang diserahkan langsung atas nama Gubernur  Riau dikantor Gubernur. 

Kegembiraan yang dihiasi dengan penuh semangat  tampak diwajah Kepala SDN 116 Pekanbaru Hj Nuryati SPd MM dan keluarga besar SDN 116 Pekanbaru saat ini, karena kerja keras yang dibentuk disekolah telah membuahkan hasil yang manis dirasakan. 

Lingkungan yang hijau nan asri dapat ditemukan di SDN 116 yang berlokasi di Jalan Singgalang VII, Kecamatan Tenayan Raya. Selain hijau dengan lingkungan keadaan sekolah juga bersih dan bebas dari sampah plastik makanan siswa. Sebab itu sekolah ini meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi.  

Kepala SDN 116 Pekanbaru, Hj Nuryati SPd MM menyebutkan penghargaan Adiwiyata Provinsi ini tidak terlepas dari perjuangan dari Majelis guru, staff , siswa siswi SDN 116 dan orangtua walimurid yang disiplin dan terus berjuang untuk mewujudkan Adiwayata Provinsi di sekolah. 

“Alhamdulillah SDN 116 Pekanbaru meraih Adiwiyata tingkat Provinsi, kami akan terus berbenah  serta siap  maju di Adiwiyata Tingkat Nasional yang akan datang. Kami berbangga hati bersama 22 sekolah lainnya menerima penghargaan ini”, sebut Nuryati Minggu (01/12/2019). 

Nuryati berharap dengan diterimanya penghargaan Adiwiyata Tingkat Provisi tersebut dapat berjalan baik disekolah.  Siswa - siswinya terus meningkatkan prestasi baik Akademik maupun Non Akademik dan lebih peduli lagi terhadap lingkungan sekolah yang akan datang. Jel