Sekolah Mengaji yang ditaja Pekanbaru Pos bersama Rabbani

Gali Minat dan Bakat Siswa SDN 76 Ikuti Program Pekanbaru Pos


riaupotenza.com
Tampak antusias siswa siswi SDN 76 Pekanbaru saat mengikuti Sekolah Mengaji.

 

PEKANBARU - (Riaupotenza.com) Program Sekolah Mengaji yang ditaja Pekanbaru Pos bersama Rabbani selalu diminati bagi pihak sekolah, seperti halnya SDN 76 Pekanbaru melaksanakan sekolah mengaji disambut antusias dan meriah, Jumat (29/11)

Kedatangan tim Pekanbaru Pos disambut hangat dari pihak sekolah dengan mengikuti serangkaian kegiatan, adapun penampilannya yaitu Asmaul Husna, sholawat, mendongeng, menyanyikan man ana dan sebagainya.

Tidak hanya dari pihak sekolah dan siswa siswi SDN 76 Pekanbaru yang begitu antusias, orang tua wali murid juga ikut bersemangat mengikuti program sekolah mengaji tersebut dengan mendengarkan Tausiyah dari Ustad Encik Ivan Marfikuila dan pembagian doorprize dari para sponsor Rabbani, Ganesha Operation (GO), Purbasari dan IM3. 

Sekolah yang berlokasi di Jalan Sakuntala, kelurahan Bukit Raya ini, tentunya memiliki segudang prestasi dan bakat luar biasa yang dimiliki oleh siswanya. Baru baru ini siswa siswinya mengharumkan nama baik sekolah dengan ikut perlombaan dari salah satu program Pekanbaru Pos bersama RTV yaitu bocah talent yang diikuti oleh SD Se -Provinsi Riau.

Adapun siswa siswi yang mewakili SDN 76 Pekanbaru yaitu Chalil Raziq, Galih, dan Rere Calista yang masih berada di urutan 10 besar dengan 30 kontestan.

Kepala SDN 76 Pekanbaru, Hj Indrawita SPd mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi dan bakat yang dimiliki siswa siswinya. "Alhamdulillah ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dan mengharumkan nama baik sekolah dan ini juga kerja keras anak dan guru yang telah mendidiknya selama ini." Pungkasnya

Ditambahnya juga Sekolah juga sudah meraih Akreditasi A dan Adiwiyata tingkat Provinsi dan tentunya akan melaju ketingkat Nasional.

Indrawita juga mengatakan Terimakasih kepada Pekanbaru Pos atas kerja sama selama ini dan akan tetap berlanjut karena program Pekanbaru Pos sejalan dengan program sekolah dalam membentuk karakter dan religius anak. 

" Ia juga berharap kedepannya agar siswa siswi SDN 76 Pekanbaru tetap mengukir prestasi dari bidang apapun baik academik maupun non academik, dan untuk majelis guru tetap jaga kekompakan dan kerja sama yang baik agar terciptakan hubungan harmonis baik pihak sekolah maupun orang tua murid." Harap Indrawita. (Rim)