Kelurahan Lembah Damai Juara satu BBGRM


riaupotenza.com
Radinal Munandar menerima hadiah setelah memenangkan lomba BBGRM tingkat Provinsi Riau.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir kembali mendapat prestasi. Yakni Juara 1 lomba Penilaian Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) Tingkat Provinsi Riau. 

Kelurahan inipun diganjar hadiah yang diserahkan Gubernur Riau diwakili Asisten I, H Azwan, mewakili walikota Pekanbaru, Rabu (27/11/19) di halaman Kantor Kelurahan Lembah Damai.

Hal ini  merupakan prestasi yang ketiga kalinya menjadi Juara 1 Kelurahan Lembah Damai di Tahun 2019, yaitu juara satu kelurahan terbaik tingkat kota, juara satu BBGRM tingkat kota dan terakhir kali ini juara satu BBGRM tingkat Provinsi.

Lurah Lembah Damai  Radinal Munandar SStp mengucapkan terimakasih kepada Gubernur yg telah mempercayai kami kelurahan lembah damai untuk menjuarai lomba penilaian BBGRM tingkat Provinsi Riau dan saya secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Walikota Pekanbaru melalui bagian pemberdayaan yg telah memberikan suport penuh sehingga  bisa menjuarai lomba tersebut pada tanggal (28/11/2019).

oleh karena itu, tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada tim penilai lomba BBGRM Tingkat Kota Provinsi Riau Yang telah memberikan Nilai tertinggi kepada kelurahan Lembah Damai, dan juga untuk orang tua yang selalu mendoakan, Camat Rumbai Pesisir, Kapolsek beserta Babinkamtibnas, Danramil, Babinsa, Serta bapak Anggota Dewan Dapil 2 Aidil Amri dan seluruh rekan rekan lainnya yang selalu memberikan suportnya kepada kelurahan ini, ujar Radinal.

"Alhamdulillah, apa yang kita harapkan  akhirnya tercapai juga, Semoga bisa tetap kita pertahankan." ujarnya lagi. ytg