Xpander Cross Hadir di Pekanbaru


riaupotenza.com

PEKANBARU-- Sebagai kelanjutan dari kegiatan peluncuran produk terbaru Mitsubishi Motors yakni Mitsubishi Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross di Pekanbaru, Riau yang sebelumnya telah diluncurkan pada 12 November 2019 lalu di Jakarta.

"Ini kegiatan lanjutan di 37 iven di indonesia dan salah satunya di Kota Pekanbaru," kata Head of Sales & Marketing Region 3 Department PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra saat memperkenalkan Xpander Cross, Kamis (28/11).

Dia menjelaskan konsep Mitsubishi Xpander Cross ini merupakan perpaduan antara MPV dan SUV. Tak hanya itu, Xpander Cross ini juga memiliki nilai plus dengan adanya penambahan kesan ketangguhan, kedinamisan dan status.


"Xpander Cross ini kami menyebutnya mini SUV yang memiliki nilai toughness, confident driving and prestigious," kata Ilham.

Pada kesempatan itu, Ilham sempat menjelaskan tentang apa-apa saja yang menjadi kelebihan dibanding dengan Xpander yang MPV. Mulai dari tampilan grille dan bumper, lampu yang sudah mengenakan LED, hingga tampilan interior yang lebih lebih mewah.

Lanjutnya, mobil ini juga tersedia di lima varian warna, yakni White Pearl, Graphite Gray, Sunrise Orange, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Untuk segi harga, Xpander Cross ini dijual mulai dari Rp 273,5 juta untuk transmisi manual, Rp 283,5 juta untuk transmisi matik dan Rp 292,5 juta untuk Xpander Cross automatic (Premium Package).

"Dengan harga termasuk smart package yakni gratis biaya jasa servis hingga 50ribu km/4 tahun, gratis suku cadang hingga 50ribu km/4 tahun, asuransi ban 1 tahun dan garansi kecelakaan diri 1 tahun," jelasnya.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di lantai dasar Living World Pekanbaru, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjuaIan menarik Gebyar Undian Akhir Tahun dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran hingga Ahad (1/12) mendatang.

Pada kesempatan tersebut turut hadir oleh Head of Sales & Marketing Region 3 Department PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra, Senior Assistant Manager PR & CSR Department PT MMKSI Jerry Amran, Branch Manager PT Suka Fajar Budi Kurniawan dan Bussines Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Taurus P Sali. MX11