Khairul Anwar Dipercaya Jadi Kepala Desa Limau Manis


riaupotenza.com
Khairul Anwar

LIMAUMANIS (Riaupotenza.com) - Khairul Anwar terpilih menjadi kepala Desa Limau Manis, Selasa (26/11/2019). Dalam pesta demokrasi itu, Khairul unggul atas tiga calon kepala desa lainnya.

Keempat calon ini adalah putera terbaik di desa yang sangat terkenal dengan buah-buahan khasnya itu, yakni limau atau jeruk manis. 

Hasil penghitungan dalam pemilihan sore itu memutuskan, Khairul Anwar SH, calon nomor urut 4 berhasil unggul dari tiga calon lainnya. Sementara calon nomor urut 1 Tasrip Ansori memperoleh 28 suara, calon nomor urut 2 Nazaruddin S memperoleh 352 suara, calon nomor urut 3 Abdul Manaf memperoleh 212 suara, dan nomor urut 4 Khairul Anwar SH memperoleh 461 suara. Dengan hasil ini, Khairul Anwar SH terpilih secara resmi menjadi Kades Limau Manis periode 2020-2026.

Khairul Anwar, yang dihubungi riaupotenza.com (PPG) menyampaikan, rasa syukur dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Pilkades yang telah berjalan lancar, aman dan sukses.

''Proses demokrasi di tingkat desa sudah berjalan baik dan seluruh warga Desa Limau Manis sudah memberikan hak pilihnya. Tentu saja ke depan diharapkan semuanya bisa bersatu kembali, bergandeng tangan untuk memajukan Desa Limau Manis,'' ujarnya.

Khairul bertekad dan berniat, janji untuk mengembalikan kejayaan Desa Limau Manis itu akan diupayakannya semaksimal mungkin. rpz