Selamat, SMPN 8 Pinggir Akhirnya Terakreditasi A


riaupotenza.com

PINGGIR (Riaupotenza.com) - Setelah sekian lama bekerja keras bersama guru dan anak didik, akhirnya SMPN 8 Pinggir yang awalnya SMPN 12 kini sudah terakreditasi A. Dengan sudah akreditasi ini, tentunya mutu dan kualitas pendidikan saat ini akan lebih ditingkatkan lagi. Oleh sebab itu, semua guru kelas harus bisa lebih proaktif dalam memberikan proses ngajar mengajar. 

Kepala SMPN 8 Pinggir, Ellyannova SPd ketika dikonfirmasi Riaupotenza, Selasa (19/11) diruangan kerjanya membenarkan kalau saat ini sekolah sudah akreditasi A. Cita-cita sekolah untuk meraih yang terbaik itu memang keinginan semua sekolah. Cuman terkadang kala untuk meraih itu butuh waktu dan kerja keras semua pihak. Kemudian beberapa fasilitas sekolah juga harus memenuhi kreteria. 

"Alhamdullilah setelah semua kreteria terpenuhi dan kita laksanakan. Akhirnya tim penilai turun ke sekolah dan melakukan penilaian terhadap sekolah. Tentunya saya sebagai pimpinan disekolah akan terus berusaha untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan terhadap anak," harapnya.

Masih kata Ellyannova bahwa untuk saat ini sekolah sudah memiliki Labor IPA dan gedung pustaka. Kemudian untuk gedung labor komputer juga sudah diajukan ke dinas terkait. Mudah-mudahan tahun depan akan terealisasi dan bisa dimanfaatkan oleh siswa,'' harap wanita yang akrap disapa Nova ini. mat