Soal Kerusakan Jalan Jenderal Sudirman Duri

Bupati Amril: Tak Ada Pencitraan-pencitraan dan Saling Menyalahkan


riaupotenza.com
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin SE MM saat diwawancarai sejumlah wartawan di Duri.

DURI (Riaupotenza.com) -- Terkait kerusakan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM menegaskan pekerjaan perbaikan kerusakan protokol ini insya Allah
sepekan atau dua pekan ini sudah mulai dikerjakan.

Hal itu disampaikannya usai melakukan sejumlah kegiatan di Kota Duri, Selasa (19/11/2019). "Sudah kita tanyakan, itu sudah masuk kemarin dalam proses lelang. Jadi, dalam waktu seminggu atau dua minggu ini akan dikerjakan, insya Allah," ungkap Bupati Amril. 

Jadi, untuk perbaikan Jalan Jenderal Sudirman ini, jelas Bupati Amril lagi, itu sudah masuk anggarannya dari kemarin-kemarin. Tapi mungkin karena adanya kendala jadi memang agak terlambat. "Tapi, terlambat kan bukan berarti tak dikerjakan. Ini kan semuanya ada proses-prosesnya. Harus taat aturan kita, gak bisa begitu-begitu aja, iya kan?," imbuh bupati.

Tak hanya itu, Bupati Amril pada kesempatan tersebut juga meminta kepada semua, untuk dapat memberikan kesejukan di masyarakat.

"Jadi kita itu kalau dapat menyejukan, menyampaikan kepada masyarakat dengan benar, bahwa ini sudah dimasukkan. Jadi, tak ada klaim-klaim, tak perlu pencitraan-pecitraan, ndak perlu itu. Kita sama-sama, semuanya bersama Pemerintah Daerah, legislaif dan masyarakat mari kita sama-sama membangun. Jadi jangan saling menyalahkan. Itu yang terpenting buat saya," tukasnya.

"Jadi, kita berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Mandau dan sekitarnya ini. Mari doakan dan dukung program Pemerintah agar bisa berjalan dengan baik. Itu yang paling penting," tandas Amril. maz