Marpoyan Damai Segera Punya Polsek Sendiri


riaupotenza.com
Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mumin Wijaya SIK MH didampingi Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH MH dan Camat Marpoyan Damai Junaidi SSos beserta rombongan foto bersama usai melakukan peninjauan lokasi lahan rencana pembangunan Polsek di Jalan Majalengka, Marpoyan Damai, Senin (18/11/2019).

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mumin Wijaya SIK MH didampingi Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH MH dan Camat Marpoyan Damai   Junaidi SSos meninjau lokasi lahan rencana pembangunan Polsek di Jalan Majalengka Marpoyan Damai, Senin (18/11/2019). 

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH MH mengatakan, rencana pembangunan Polsek Marpoyan Damai mendapat tanggapan serius dari Kapolres Pekanbaru dan beliau sangat setuju. Hal ini juga sangat ditunggu masyarakat mengingat daerah ini rawan kriminalitas dan tindak kejahatan. 

“Kapolres sudah setuju, kita juga bersama Kapolres, Camat dan Lurah  sudah malakukan survei lahan, mudah-mudah secepatnya kita ajukan ke walikota sepaya cepat direstui mengingat daerah ini sangat rawan kriminalitas mentara jumlah porsonil polisinya sangat terbatas,“ kata Bainar.

Lokasi lahan tidak jauh karena berada di tengah wilayah kecamatan, juga dekat dengan kantor camat dan berdampingan dengan kantor BNN Kota Pekanbaru.

Hal senada juga disampaikan Camat Marpoyan Damai, Junaidi SSos, rawannya kriminaltas dan luasnya wilayah Marpoyan Damai menjadi dasar masyarakat untuk menginginkan polsek sendiri. ”Masyarakat kami menginginkan Polsek sendiri. Sekarangkan masih bergabung di Bukit Raya,” ucapnya. 

Saat peninjauan tersebut juga dihadiri juga Kasubsektor, Ipda Ilham Nur SH, Lurah Sidomulyo Timur Raja Randau Maulana, ketua RT/RW Afrifan, Ketua Pokdar Joifikar dan tokoh masyarakat setempat. bid