BNN Beri Penghargaan Kepada Penggerak Desa dan Kelurahan Besinar


riaupotenza.com
Dari kiri, Sandi RA Kasi Rehab Kepala BNNK, Joifikar Ketua Forum RT RW, Ketua LPM Adriyansah Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Maulan, Babinsa Sertu Dedi Supriyadi, AKBP Sukito SH.MM, Ketua FKPM Bangun Sitepu dan Bhabinkamtimas Bripka Eko Wahyu NB SH MH.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru memberikan penghargaan ke Sidomulyo Timur Kacamatan Marpoyan Damai. Kali ini penghargaan itu diberikan kepada penggerak desa dan kelurahan  Bersih Narkoba (Bersinar), Kamis (14/11/2019).

Penghargaan itu langsung diberikan Kepala BNNK AKBP Sukito SH MM didampingi Kasi Rehab Sandi RA  di ruang kerjanya, Jalan Zaenal Abidin Nomot 7.  Pada kesampatan itu, Sukito menyampaikan banyak terimakasih kepada tiga pilar  dan toko masyarakat Sidomulyo Timur yang telah aktif membantu program BNN.

Sementara Kasi Rehab BNNK Pekanbaru, Sandi RA mengatakan, ada empat kelurahan yang jadi pilot projek BNNK. Salah satunya Kelurahan Sidomulyo Timur yang merupakan kelurahan yang sudah aktif dan berkomitmen memberi kontribusi kepada program desa dan Kelurahan Bersinar. 

“Sebelumnya BNNK Pekanbaru telah memberikan penghargaan ke Sidomulyo Timur sebagai Kelurahan Bersih Narkoba, kali ini kita berikan juga kepada penggerak program desa dan kelurahan Besinar,” kata Sandi. 

Penghargaan itu diberikan kepada Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Maulana, Bhabinkamtimas Bripka Eko Wahyu NB SH MH, Babinsa Sertu Dedi Supriyadi, Ketua LPM Adriyansah, Ketua Forum RT RW Joyfikar dan Ketua FKPM Bangun Sitepu. 

Sementara itu, Bhabinkamtimas Bripka Eko Wahyu NB SH MH mengatakan, selain menerima penghargaan, mereka memohon dukungan kepada kepala BNNK Pekanbaru dalam hal ini   menyampaikan rencana pembuatan ruang pojok edukasi terpadu yang bertempat pojok kantor.

Hal ini berguna sebagai sarana pendidikan untuk keluarga yang  mempunyai permasalahan narkoba, hukum, sosial, dan agama yang  rencananya akan diresmikan Walikota, Kapolresta, Dandim, Ketua DPRD serta Kepala BNNK Pekanbaru dan dihadiri Camat Marpoyan Damai, Kapolsek Bukitraya. bid