Pererat Silaturahmi, Kasat Lantas Bengkalis Silaturahmi dengan Wartawan


riaupotenza.com
Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat foto bersama dalam acara coffee morning di kedai Kopi jalan Hang Tuah Duri. Mat

DURI (Riaupotenza.com) - Untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama rekan-rekan wartawan yang ada di Mandau-Pinggir, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat, melaksanakan coffee morning disalah satu kedai kopi Jalan Hang Tuah, Kamis (14/11/2019). 

Kasat Lantas, AKP Hairul menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini bukan hanya di Duri saja akan tetapi juga di Bengkalis dengan hal yang sama. 

"Kita tidak ada membeda-bedakan antara wartawan yang bertugas di Bengkalis maupun di Duri, semuanya sama. Oleh sebab itu saya minta juga kepada rekan-rekan untuk sama-sama memberikan sosialisasi keselamatan berlalulintas,'' ungkapnya.

Masih kata mantan Sespri Kapolda Riau ini, bahwa sebelum ditugaskan menjadi Kasat Lantas Polres Bengkalis ia juga  pernah 7 tahun menjabat Kasatlantas Flores NTT. Ia juga menyampaikan banyak manfaat dan keuntungan dari jalinan silatutrahmi dengan media. Berbagai persoalan di lapangan bisa tersampaikan, baik itu berhubungan dengan kecelakaan lalu lintas, sosialisasi maupun kritik dan saran. 

AKP Hairul kembali mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media cetak atau online yang telah meluangkan untuk hadir. ''Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terjalin terus dengan baik. Ia juga berharap kalau ada laka maupun ada sekolah yang minta untuk sosialisasi keselamatan lalu lintas segera informasikan ke anggota, Bripka Bony Sagala maupun ke Kanit Patroli,'' pintanya. mat