Dapat Pembangunan Jalan, Warga Jalan Wira Bersyukur dan Sampaikan Ucapan Terimakasih


riaupotenza.com
Warga Jalan Wira bersama Kadus Bekasok dan pemuka masyarakat setempat berfoto bersama di jalan yang baru selesai dibangun. =MAZWIN

DURI (Riaupotenza.com) - Warga Jalan Wira, RT 03 RW 05, Dusun Bekasok, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan patut berucap syukur dan merasa sangat bahagia, beberapa hari ini. Bagaimana tidak, jalan menuju ke tempat tinggal mereka yang selama ini berupa jalan tanah, kini sudah menjadi jalan semenisasi bagus dan mulus yang dibangun dari APBD Kabupaten Bengkalis.

Ucapan syukur tersebut sudah selayaknya mereka panjatkan. Apalagi dengan perubahan signifikan yang kini dapat dirasakan masyarakat sekitar. Terlebih, bagaimana dulu susahnya masyarakat, waktu masih berupa jalan tanah.

Ibu Iros salah seorang warga Jalan Wira, mengaku jadi tambah semangat dengan telah dibangunnya jalan tersebut. Ditambah lagi, jalan yang dibangun memiliki panjang sekitar 95 meter dengan lebar 3.75 meter itu.

"Syukur alhamdulillah jalan ditempat kami ini sudah dibangun dan sudah bagus. Terimakasih kita sampaikan kepada Bapak Anggota Dewan, Hendri yang telah memperjuangkan untuk pembangunan jalan ini," ucapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan, Ali warga lainnya. Ia tampak didampingi Kepala Dusun (Kadus) Bekasok, Sukimanto, anggota BPD Simpang Padang, Bahagia, ketua RT setempat Zamri serta pemuka masyarakat setempat, Rustam Effendi juga menyampaikan ucapan terimakasih.

"Ke depan kita juga berharap kepada Bapak Anggota Dewan, agar dapat juga membantu pembangunan parit/drainase untuk jalan ini," harap Ali.

Tak hanya Jalan Wira, masyarakat diwilayah Dusun Bekasok lainnya juga mendapatkan pembangunan jalan yang dianggarkan dari APBD Kabupaten Bengkalis. Antara lain, Jalan Kuantan, Jalan W Ilham dan Jalan Nangka II.

"Kepada anggota dewan terpilih, Bapak Hendri kita berharap agar dapat memperhatikan Desa Simpang Padang ini. Supaya masyarakat tak lupa dengan perjuangan beliau," timpal Sukimanto, Kadus Bekasok. maz