Dancow Gelar Seminar di SDN 20


riaupotenza.com
Foto bersama orang tua wali murid SDN 20 Pekanbaru usai melaksanakan seminar bersama Dancow

PEKANBARU (Riaupotenza.com) -  Perusahan Dancow dari Netsle taja kegiatan seminar bersama orang tua wali siswa di SDN 20, Rabu (13/11/2019) yang berlangsung di Uula gedung sekolah.

Kepala SDN 20, Sri Mulyati SPd yang juga baru memipin sekolah tersebut mengatakan luar biasa kekompakkan orang tua siswa menghadiri acara tersebut, hingga aula tersebut penuh.

Sri menjelaskan bahwa memang pihaknya mengadakan kerjasama dengan Dancow, oleh sebab itu agar orang tua wali siswa lebih memahami apa tujuan dan kegunaannya,maka pihak sekolah mengundang untuk menggelar seminar bersama pemateri dari perusahaan tersebut ,ungkap Sri.

Sementara itu, salah seorang pemateri dari perusahaan Dancow, Lidya didampingi Jery mengatakan bahwa memang perusahaannya mempunyai program yang diberi nam ,Dencow siap sekolah.

Untuk itu pihaknya menjalin sinergitas dengan pihak sekolah agar selain anak anak, orang tua mereka juga memahami serta menambah pengetahuan terhadap produk yang ditawarkan yang mana Dancow berfungsi untuk meningkatkan daya ingat anak, kreatifatas dan kemampuan anak, kata Lidya. Ytg