Kevin, Siswa SDN 36 Pekanbaru Raih Prestasi Internasional


riaupotenza.com
Kevin Andrian Ramadhan saat memperlihatkan sertifikat beserta 2 medali Perak dan 1 Emas usai mendapat kejuaraan Internasional

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Hal yang membanggakan lagi-lagi diraih dari SDN 36 Pekanbaru atau dikenal dengan sekolah yang memiliki segudang prestasi. Puji demi pujian juga dilontarkan kepada pihak Sekolah Teladan ini.

Sekolah yang beramat di Jalan Hang Tuah, Kelurahan Lima Puluh ini bukan hanya menonjol dari bidang Akademik saja, tetapi juga dibuktikan dengan pencapaian prestasi non akademiknya. Seperti baru baru ini siswa SDN 36 kembali mencuri perhatian dengan meraih kejuaraan angkat berat tingkat Internasional yang meraih  2 perak dan 1 emas yang mewakili Indonesia, khususnya Riau.

Ajang yang diikuti kevin di tingkat Internasional tersebut  dilaksanakan di Central Java Indonesia Semarang beberapa waktu lalu dalam kejuaraan angkat besi seberat 68 Kg kategori  usia 12 - 16 tahun. 

Kevin Andrian Ramadhan yang duduk di Kelas 5 ini termotivasi dari orang tuanya sendiri dan sudah memiliki bakat sejak umur 9 Tahun, tentunya ini menjadi hal yang sangat membanggakan dari orang tua jusaldi dan Risma ini.

Ia mengungkapkan sangat senang atas pencapaian dan kerja keras nya selama ini, dengan harapan memberikan yang terbaik untuk Riau, dan terus berkarya lagi demi mencapai bakat dan cita cita.

Semantara itu Kepala SDN 36 Pekanbaru, Zulkarnaini SPd MM, Selasa (12/11/2019) terlihat senang saat dijumpai Riaupotenza.com. Ia mengatakan sangat bangga atas pencapaian siswa siswinya, tentunya hal tersebut patut di apresiasikan untuk  memotivasi siswa SDN 36 lainnya.

"Saya senang sekali, tugas kita di sekolah memotivasi anak - anak lebih bersemangat meraih cita - citanya. Nantinya, selesai waktu upacara di halaman sekolah, Kita akan berikan reword tujuanya agar dia merasa percaya diri dan bangga dengan  prestasi yang di raih," Kata Zulnaini.

Zulkarnaini berharap dengan diraihnya berbagai prestasi dan kejuaraan dengan sukses oleh siswa siswi  SDN 36 Pekanbaru tersebut, ia merasa tidak  cukup  puas  dan akan  terus mendorong bakat siswa  lainnya untuk menggapai prestasi  gemilang. jel