Peringati Hari Pahlawan, Kompol Firman Jadi Pembina Upacara


riaupotenza.com
Kapolsek Pinggir, Kompol Firman V W A Sianipar SH MH jadi pembina upacara di hari peringatan Hari Pahlawan di kantor Camat Pinggir. Mat

PINGGIR (Riaupotenza.com) - Kompol Firman V WbA Sianipar SH MH menjadi pembina upacara dalam memperingati Hari Pahlawan, Ahaf (10/11/2019) di halaman kantor Camat Pinggir. Sementara perwira upacara Panit I Lantas Iptu M Sianturi. 

Kapolsek Pinggir, Kompol Firman V W A Sianipar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir, baik itu, para guru dan pemerintah. Selain ia juga menyampaikan kepada seluruh generasi muda agar bisa mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal.

Selain mencegah kenakalan remaja, dapat juga memberikan motivasi bagi para pelajar. "Mendorong dan memotivasi para pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas, serta membanggakan orang tua juga berguna bagi masyarakat dan negara," harapnya. 

Hadir dalam upacara tersebut Camat Pinggir Azwar SH, Danramil 04 Mandau-Pinggir diwakil oleh SERKA Suprapto, Wakapolsek Pinggir AKP S Pane SH, Korwilcam Kecamata  Pinggir Syamsurizal, UPT DisdukcapilCapil, Zakri SPd, KUA Pinggir, Ketua MUI, Lurah dan Kepala Desa. 

Harapan Camat Pinggir, dengan peringatan Hari Sumpah Pahlawan ini agar semua generasi muda bisa mengenang jasa pahlawan. Jadilah pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara. mat