Pasangan 'MAJU' Serahkan Berkas ke Partai Demokrat


riaupotenza.com

MERANTI (Riaupotenza.com) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Masrul Kasmy–Yulian Norwis serahkan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat,kehadiran tim MAJU yang di pimpin Yulian Norwis disambut baik pengurus partai yang pimpin Ketua Desk Agus Suliadi, Kamis(7/11/2019).

Bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti, jalan Teuku Umar, Selatpanjang. Proses pengembalian berkas berjalan dengan aman dan tertib.

Sekretaris Agus Suliadi mengatakan, di hari ke enam pengembalian berkas, pasangan dengan selogan MAJU imerupakan kandidat kelima menyerahkan berkas ke Partai Demikrat.

“Kami yang sebelumnya telah menerima pengembalian dua berkas, mereka Said Hasyim- Heri Saputra, Zulfan Heri dan terakhir Masrul Kasmy–Yulian Norwis,” ujarnya.

Selanjutnya,  sesuai mekanisme yang ada DPC Demokrat akan menyerahkan daftar pasangan calon ke tingkat Provinsi yakni DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. 

“Setelah berkas ini sampai ke DPD akan dilanjutkan ke DPP, artinya kepada siapa dukungan partai ini diberikan merupakan kewenangan DPP,” sebutnya.

Da berharap, dukungan Partai Demokrat nantinya bisa membawa kemenangan pasangan calon dan membawa kemenangan masyarakat Kepulauan Meranti.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Yulian Norwis mengatakan, pihaknya sengaja mengembalikan berkas dalam bentuk sepaket Calon Bupati dan Wakil Bupati. Hal itu dikatakannya sebagai bentuk keseriusannya mengikuti Pilkada Kepulauan Meranti.

Atas ketidakhadiran Masrul Kasmy, pria yang akrab disapa Icut ini menyampaikan bahwa saat ini MK sedang berhalangan hadir dikarenakan banyak pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Bakal Calon Bupati saat ini berhalangan hadir dan itu juga tidak menghambat niat kita untuk pengembalian berkas ke Partai Demokrat. Kita meminta kepecayaan partai dan  masyarakat Kepulauan Meranti untuk membangun Meranti lebih baik,” pungkasnya. dham