Dua Tersangka Narkoba Berhasil Kabur, Satu Diamankan


riaupotenza.com
DS, tersangka Narkoba yang ditangkap.

PINGGIR (Riaupotenza.com) - Tim opsnal Polsek Mandau kembali berhasil menangkap pelaku sabu-sabu,  Minggu (3/11/2019) dini hari sekitar pukul pukul 00.20 WIB.

Pelaku berinisial DS (26) warga Pematang Pudu diciduk saat sedang mengendarai mobil di Jalan Lintas Duri-Dumai K M 18, Pasar Sidomulyo Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari pelaku yang sebelumnya sudah ditangkap lebih dahulu. Setelah itu, polisi terus melakukan penyelidikan dan ternyata benar tersangka DS sering melakukan transaksi narkoba. 

Setelah beberapa mengikuti pelaku yang mengendarai mobil Toyota Rush warna merah akhirnya berhasil ditangkap saat berhenti di Jalan Lintas Duri-Dumai KM 18, Pasar Sidomulyo Desa Sebangar.

Saat diberhentikan 2 tersangka yang ada didalam mobil SB dan AN berhasil melarikan diri (DPO). Setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka DS ditemukan 2 (dua) paket besar diduga narkotika jenis sabu sabu, serta 1 (satu) paket kecil di dalam plastik rokok yg dibungkus lagi dengan tisu, serta 1 buah alat hisap (bong) yang ditemukan di dalam mobil yang dikendarai Tsk tersebut. Adapun narkotika jenis sabu sabu tersebut diperolehnya dari AN (DPO).

Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi kepada Riaupotenza, Ahad (3/11/2019) membenarkan adanya penangkapan terhadap satu tersangka sabu sabu dan dua pelaku lainnya berhasil kabur. Namun begitu, team opsnal terus melakukan pengembangan terhadap pelaku tadi.

"Saya juga menegaskan kepada masyarakat mari kita sama-sama berantas para pelaku bahaya narkoba dan tidak ada ampun bagi pelaku ini," tegas Kapolsek. mat