Queen, Putri Asli Riau dengan Segudang Prestasi


riaupotenza.com
Kepala SD Bintang Cendekiawan menyerahkan buku real friends kepada siswa bernama Queen Luqyana Nabil sebagai salah seorang anak yang berprestasi

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Salah seorang siswa SD Bintang Cendekia, berlokasi di Jalan Lobak bernama Queen Luqyana Nabil, berhasil menorehkan prestasinya sebagai salah seorang penulis Cerita Pendek (Cerpen) setelah hasil karyanya lolos dan dimuat dibuku real friends. 

Buku real friends tersebut merupakan buku komik yang memuat kumpulan hasil karya anak - anak Nusantara, termasuk Queen yang sejatinya memuat karikatur disertai tulisan cerpennya. 

Bakat ini menurut kedua orang tuanya, sudah terlihat semenjak Queen masih dibangku Taman Kanak - Kanak (TK), bila gurunya menyuruh membuat gambar misalnya pemandangan, Queen malah melukis foto orang, atau sesuatu yang lain dari teman temannya, akui ayahnya Hendri Taufik, Minggu (03/11/2019).

Oleh karena bakat dan kegemarannya ini, orang tuanya terus mendukungnya dengan mengikuti seminar, dan terakhir yang diadakan Sumatera barat  bersama teman teman lainnya. Meskipun pada seminar tersebut beda usia serta pendidikan bukanlah halangan  bagi Queen. 

Kisah komik ini sangat inspiratif dan kaya akan ilmu pengetahuan, yang mana dari beberapa sumber, termasuk Arie Untung salah seorang artis memberi pendapat bahwa buku tersebut syarat dengan nilai nilai religi saat launcing perdana di Mall SKA.

Arie untung menegaskan,  Queen akan mendapat royalti dari hasil buku tersebut yang akan didonasikan untul pembangunan mesjid, tiga diantaranya pembangunan mesjid yang ada diPalu dan Lombok telah terealisasi.

Semoga saja hasil karya Queen, anak Riau mampu mengembangkan bakatnya secara profesional tanpa meninggalkan pendidikan sebagaimana layaknya seorang anak usia sekolah.

Orangtua Queen, Drg Yuliana mengatakan buku yang berjudul real friends seri 2, telah beredar dan  bisa didapatkan melalui on line. Ytg