Deputi Direktur BPJS TK Sumbarriau Buka BPJAMSOSTEK Cycling Community


riaupotenza.com
Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbarriau, Budiono foto bersama karyawan usai membuka BPJAMSOSTEK Cycling Community (BCC) wilayah Sumbarriau.

PEKANBARU (RPZ)-Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbarriau (Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau), Budiono resmi membuka BPJAMSOSTEK cycling Community (BCC) Wilayah Sumbarriau, Ahad (2/11) di Kantor Cabang Pekanbaru Kota Jalan Tengku Zainal Abidin Pekanbaru.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan karyawan/ti BPJAMSOSTEK di wilayah Riau, Sumatera Barat Dan Kepulauan Riau. Tute dimulai Dari Kantor cabang menuju area Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

''Salam Sehat dan bahagia , Pekerjaan tidak boleh menganggu hobi, hobi tidak boleh merugikan pekerjaan,'' ujar Budiono.

Budi menjelaskan, Selama ini, banyak yang menganggap bahwa manfaat dari berolahraga hanya sebatas untuk kesehatan tubuh. Faktanya berolahraga akan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, sehingga akan membuat karyawan menjadi lebih sehat dan jauh dari stres sehingga meningkatkan performa kerja bagi para karyawan.

''Kami akan terus mendukung kegiatan Yang meningkatkan kesehatan karyawan dengan membuka wadah untuk menyalurkan hobi olahraga salah satunya dengan bersepeda , Gowes Sehat , pekerja Sehat produktifitas meningkat,'' terang Budi.

BCC sendiri berdiri pada tanggal 7 Oktober 2018 Di resmikan Di jakarta oleh Direktur Umum & SDM BPJAMSOSTEK Naufal Mahfudz  Pesepeda Di BPJS Ketenagakerjaan semakin banyak dan terdata setelah ada komunitas ini.(yan)