Sukses Gelar Cooking Class, Pesonna Hotel Pekanbaru Sinergi dengan Pegadaian Syariah


riaupotenza.com
Berita Foto bersama para pemenang lomba Cooking Class yang mendapat hadiah, ditaja Pesonna Hotel Pekanbaru dan Pegadaian Syariah

PT Pegadaian (Persero) Divisi Syariah sukses menggelar acara Pegadaian Syariah Cooking Class. Acara ini dilangsungkan di Emerald Ballroom Pesonna hotel Pekanbaru pada Sabtu kamarin.

Kegiatan  dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru Ardiansyah Eka Putra SSTP MSi. Acara Cooking Class tersebut berlangsung lancar dan meriah.

Dalam acara ini, turut hadir Moh  Slamet Hartono selaku Senior Manager Pemasaran Syariah PT Pegadaian (Persero) Divisi Syariah. Acara tersebut diikuti puluhan peserta yang antusias dalam mengembangkan bakatnya serta berhadiah tabungan emas dengan total jutaan rupiah. 

Director of Sales Pesonna Hotel Pekanbaru, Arika menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Pesonna Hotel Pekanbaru dan Pegadaian Syariah, yang diikuti  ibu - ibu dari berbagai instansi dan komunitas di Kota Pekanbaru

Arika menambahkan, acara tersebut  bertujuan untuk mewadahi dan memfasilitasi bakat memasak yang dimiliki oleh masyarakat. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk inovasi Pegadaian Syariah dalam mengenalkan program-program yang dimiliki keseluruh lapisan masyarakat serta mewadahi bakat memasak para peserta Cooking Class, Ahad (03/11/2019). 

Tampak antusias para peserta sangat besar. Terbukti, banyak warga Kota Pekanbaru yang mendaftarkan diri. Dan tidak hanya ibu-ibu saja yang bersemangat untuk mendaftar, namun ada peserta laki-laki juga yang menjadi peserta lomba masak. Mereka berlomba dengan membuat aneka sambal dengan bahan dasar dan perlengkapan yang sudah disediakan oleh Pesonna hotel Pekanbaru.

Selain lomba membuat aneka sambal, para peserta juga disuguhkan Cooking Demo dari Chef Daulay dan Chef Edison. Menu yang dibawakan dalam cooking demo kali ini yaitu Daging Salai Cili Padi dan Bedeguk. Bedeguk sendiri merupakan salah satu dessert dengan bahan dasar Sagu khas Riau yang tentunya mudah dibuat oleh peserta.

Selain itu, Dalam kegiatan ini peserta juga mendapatkan literasi dari Pegadaian Syariah yang disampaikan oleh Riza Syaputra,  Cabang Syariah Ahmad Yani. Riza menjelaskan berbagai produk dan program-program unggulan dari Pegadaian Syariah kepada para peserta.

Arika berharap, semoga dengan diadakan acara ini dapat menambah wawasan peserta mengenai Pegadaian Syariah beserta produk-produknya, serta dapat mengasah bakat memasak para peserta yang mengikuti acara tersebut. “Dengan diadakan acara ini dapat menabah wawasan para peserta yang mengikuti kegiatan ini, serta mengasah bakat memasak para peserta.”, tutupnya. Rls