8 Peserta Lomba Tallent Bocah Riau Tampill Memukau Penonton


riaupotenza.com
Foto bersama para peserta Lomba Tallent Bocah Riau dalam aksi menunjukkan bakat yang dimiliki untuk tampil di Riau Televisi dan penonton di Studio

PEKANBARU (Riaupotenza.com) -  Delapan kontestan ajang Lomba Talent Bocah Riau dalam  mencari Bintang Pahlawan, sudah tampil di Riau Televisi yang menunjukkan berbagai bakat yang memukau penonton dan pemirsa dirumah, Minggu (03/11/2019).

Peserta yang tampil ditemani orangtua dan guru pemdaping tersebut, yakni Keandra Fariz berasal dari MI Al Bukhari yang menampilkan pidato dengan tema sholat merupakan tiang agama, Charmel SD Dharma Yuda Pekanbaru menyanyikan Indonesia Jaya, Dian Cahyani Iman perwakilan dari SD 36 Pekanbaru juga menyanyikan Indonesia Jaya. Selanjutnya Muhammad Egi Irawan,Trisno Suci Rahma Wati berasal menampilkan bakat pantomim, berasal dari SD 80 Pekanbaru, Riki Dharma Irawan,(Pantomim) Rini Apriyani dari SD 81 Pekanbaru (Dancer) dan Caryn Diani Putri dari SD Negeri 138 Pekanbaru lagu Indonesia Jaya.

Direktur Pekanbaru Pos, Khairul Amri mengatakan ajang ini merupakan tampilan gelombang pertama, dengan 8 kontestan yang tampil. Selanjutnya akan ada 7 kontestan yang akan tampil pada kamis mendatang pada pukul 02 : 00 siang.

"Tehnical meting hari ini kita untuk menjelaskan kepada orangtua cara mendukung anaknya dalam mengikuti kompetensi ini, yaitu dengan sistem polling melalui kupon Pekanbaru Pos".

Khairul menjelaskan jika orangtua menginginkan anaknya untuk terus tampil dan memenangkan perlombaan wisata gratis ke Malaysia dan Singapura harus menampilkan yang terbaik dan mendukung lewat sistem polling di Koran Pekanbaru Pos, dan meminta dukungan dari masyarakat.

"Namun hal ini juga ditandai dengan penampilan anaknya yang harus tampil maksimal, Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, meskipun ada beberapa peserta yang gugup karena tampil perdana di saksikan para orangtua dan komentator, kedepanya diharapkan untuk lebih baik lagi," Lanjut Khairul.

Khairul berharap para peserta yang akan tampil kamis mendatang lebih mempersiapkan bakatnya  secara maksimal, agar mendapat mencuri hati komentator dan juga masyarakat Kota Pekanbaru khususnya. Jel