Tiga Fraksi Akhirnya Masuk Susunan Alat Kelengkapan DPRD Riau


riaupotenza.com
Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet pimpin Rapat Paripurna DPRD Riau beragenda pengisian nama-nama Anggota Banmus, Banggar, dan komisi dari Fraksi Gerindra, PKS, dan PAN.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Susunan Alat Kelengkapan DPRD Provinsi Riau masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Gerindra, PKS dan PAN, Senin (21/10/2019).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet dari Fraksi Golkar, dengan didampingi Wakil Ketua Zukri dari Fraksi PDI-P, Wakil Ketua Asri Auzar dari Fraksi Demokrat, dan Wakil Ketua Hardianto dari Fraksi Gerindra.

Paripurna ini beragenda pengisian nama-nama anggota Banmus, Banggar, dan komisi dari Fraksi Gerindra, PKS, dan PAN. 

Sebelumnya 3 fraksi PAN, PKS dan Fraksi Gerinda di DPRD Riau sempat menolak susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada Sidang Paripurna DPRD Riau yang digelar sebelumnya.

Ketua DPRD Riau Indra Gunawan membacakan nama-nama AKD DPRD Riau 3 fraksi PAN, PKS dan Gerinda  sebagai berikut ini. Nurzafri, Suhaidi dan Syahruddin Iput sebagai Anggota Banmus dari Fraksi Gerinda. 

Arnita Sari, Adam Syafaat, dan Ardiansyah sebagai Anggota Banmus dari PKS. Sahidin, Komprensi, dan Sulaiman sebagai Anggota Banmus dari PAN.

Sedangkan Anggota Badan Anggaran DPRD Riau: Husni Thamrin, Muhammad Aulia, dan Suhaidi dari Fraksi Gerinda.

Markarius, Mira Roza dan Sofyan Siroj Abdul Wahab sebagai Anggota Banggar dari Fraksi PKS. Dan Zulfi Mursalin, Sunaryo serta Syamsurizal dari  Fraksi PAN.

Untuk Anggota Komisi 1  DPRD Riau: Suhaidi dari Fraksi Gerinda, Markarius Anwar dari Fraksi PKS dan Zulfi Mursal Fraksi PAN.

Anggota Komisi II DPRD Riau: Marwan Yohanis dari Fraksi Gerinda, Ardiansyah dari Fraksi PKS dan Sulaiman dari Fraksi PAN.

Anggota Komisi III DPRD Riau: Amran dari Fraksi Gerinda, Sofyan Siroj Abdul Wahab dari Fraksi PKS dan Syamsurizal Fraksi PAN.

Anggota Komisi IV DPRD Riau: Husni Thamrin dan Nurzafri Fraksi Gerinda, Adam Syafaat dan Abdul Kasim dari Fraksi PKS, serta Sahidin dan Komperensi Fraksi PAN.

Anggota Komisi V DPRD Riau: Syafrudin Iput dan Muhammad Aulia dari Fraksi Gerinda, Arnita Sari dan Mira Roza dari Fraksi PKS, dan Sunaryo serta Ade Hartati Rahmat dari Fraksi PAN. adv