Pemilu Telah Usai, Diharapkan Kesejahteraan Rakyat Terlihat


riaupotenza.com
Al Azmi

PINGGIR (Riaupotenza.com) - Pelaksanaan pesta demokrasi, pemilihan umum legislatif dan presiden telah usai. Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden priode 2019-2024 sudah dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober. 

Oleh sebab itu, pimpinan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Pinggir, Al Azmi dan tokoh masyarakat Sakai, Amat S serta tokoh muda, Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada Polri-TNI yang telah ikut berperan aktif dalam pengamanan.

''Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat maupun TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Indonesia. Kita sangat bersyukur atas pencapaian rasa aman dan nyaman ini, yang dilakukan oleh TNI dan Polri, khususnya di Pinggir, kabupaten Bengkalis,'' ungkap pimpinan LAMR Kecamatan Pinggir, Al Azmi kepada wartawan, Selasa (22/10/2019)

Menurut mantan kepala Desa Muara Basung ini, dalam hal bernegara, yang paling penting adalah rasa keamanan kemudian kesejahteraan rakyat. Tentunya semua orang sangat bersyukur, karena tidak terjadi huru-hara saat proses itu terlaksana. Ia berharap, setelah pelantikan seluruh wakil rakyat dan presiden terpilih. Kesejahteraan rakyat diharapkan semakin terlihat. 

Selain itu, dengan kondisi umur negara Indonesia yang sudah dewasa. Ia berharap seluruh elemen masyarakat, baik elemen pemerintahan dapat saling bersinergi menciptakan suasana yang soft. mat