Bupati Kuansing Apresiasi Polri dan TNI


riaupotenza.com
H Mursini

KUANSING (Riaupotenza.com) - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi mengapresiasi jajaran Polres Kuantan Singingi dan TNI yang telah menjaga keamanan dan kondisi yang kondusif selama pergelaran pelantikan Presiden Republik Indonesia Ir H Jokowi dodo dan Wakil Presiden Indonesia KH Maaruf Amin. 

''Saya selalu Bupati Kuansing mengapresiasi dari berbagai elemen masyarakat datang untuk keberhasilan Polri dalam mengamankan tahapan Pemilu sampai dengan tahapan akhir yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang terselenggara pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 kemaren," kata H Mursini, hari ini. 

Kondisi yang aman dan tertib tanpa ada gangguan sedikitpun yang merupakan wujud nyata dari keberhasilan tugas Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Kuansing.

"Mudah-mudahan apa yang sudah di amanahkan oleh undang-undang kepada pihak kepolisian menjadi amal ibadah nantinya," ungkap Bupati Mursini. 

Sementara Ketua LAMR Kuansing Datuk Sri Pebri Mahmud yang mengambarkan situasi aman dan terkendali di wilayah Kabupaten Kuansing menandakan kinerja Polres Kuansing yang sudah optimal. ''Kita apresiasi kerja Bapak Kapolres AKBP Henky walaupun baru di Kuansing,' katanya.

Sementara itu Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM mengatakan, situasi aman dan tertib ini tidak akan terwujud tanpa ada sinergitas dan bantuan dari semuanya yaitu TNI, Pemda dan DPRD serta seluruh tokoh, ninik mamak dan semua masyarakat Kabupaten Kuansing, begitu juga peran rekan-rekan media pers.

''Ayo sama-sama kita jaga suasana yang aman dan tertib ini, Indonesia Maju Kuansing bermarwah,'' ungkap kapolres kepada media massa yang didampingi Kasat Intelkam Polres Kuansing Iptu Dr Raja Kosmos P SH MH. ped