Norizal Terpilih Jadi Ketua BPC Gapensi Bengkalis, Ini Susunan Kepengurusannya


riaupotenza.com
Usai terpilih, Norizal dan kepengurusannya foto bersama.

BENGKALIS (Riaupotenza.com) - Hasil keputusan sidang pleno I Musyawarah Cabang (Muscab) VIII BPC Gabungan Pelaksana Kotruksi Nasional (Gapensi)  Kabupaten Bengkalis, memutuskan dan menetapkan Norizal sebagai Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024, Norizal terpilih menggantikan Suhaimi, pimpinan sebelumnya dengan dukungan penuh dari anggota.

Setelah terpilih, Norizal langsung menyusun kepengurusan melalui tim formatur yang dibentuk. Norizal sebagai Ketua Tim Formatur dan memutuskan sejumlah pengurus yang akan mendampinginya, selama melaksanakan tugas di organisasi. Susuna pengurus diantaranya,  Wakil Ketua I Sunaryo, Wakil Ketua II Amir Syarifuddin, Wakil Ketua III Hamidi SH,  Wakil Ketua IV Yosefa , Sekretaris Dakeslim SE.

Kemudian,  Wakil Sekretaris Virnanda Perisai, Bendahara Charil Kennedi ST MBA, Wakil Bendahara Handy Candra,S.kom Ketua – Ketua Bidang, Sabri, Siswandi, Afrizal SSos, Batara Hardana, Oon Putra Utama, Trisma Laini, Rainer dan H Karma.

Norizal mengatakan, setelah  terbentuknya kepengurusan BPC Gapensi yang baru ia akan berusaha mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi Gapensi ini. Selain itu akan lebih mengutamakan pengusaha tempatan.

“Kita akan segera menjalankan program kerja, terutama kepada pengurus  Gapensi yang baru saja dilantik  jalankan program kerja sesuai jabatan yang di amanahkan. Dalam menghadapi krisis ekonomi yang terjadi merupakan tantangan bagi jajaran pengurus gapensi untuk meningkatkan kinerja profesionalisme agar mampu tampil profesional dalam menghadapi dinamika perkembangan dunia usaha khususnya pelaksana jasa kontruksi,” kata Norizal.

Menurutnya lagi, sistem manajemen yang diimplementasikan dengan komitmen yang konsisten akan memberikan manfaat dan kesuksesan bagi semua anggota dalam organisasi. Sehingga, untuk mencapai manfaat dan kesuksesan tersebut harus dilandasi dengan beberapa prinsip yang benar. Prinsip yang dimaksud harus ditanamkan kepada semua pengurus dalam membangun dan menerapkan program organisasi secara konsisten dan berkesinambungan.

Muscab VIII Gapensi Kabupaten Bengkalis tersebut berlangsung dikantor BPC Gapensi Kabupaten Bengkalis, Jalan Sri Pulau dan dihadiri Ketua BPD Gapensi Riau H Parisman Ihwan SE,  Sekretaris BPC Gapensi Riau Yuswita Usman beserta jajaran, calon pengurus serta rekanan jasa kontruksi. kar