Kelurahan Kampung Baru Pilih Ketua RT/RW 06 yang Baru


riaupotenza.com
Lurah Kampung Baru, Yeni Erita bersama Ketua PKk beserta Ketua RT/RW terpilih di RW 06 Kelurahan Kampung baru, Kecamatan Senapelan.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Kelurahan Kampung baru, Kecamatan Senapelan, taja kegiatan pemilihan Ketua RT/RW yang baru, khususnya di RT/RW 06 kemarin.

Hasil keputusan akhirnya terpilih Priza Mola menjadi ketua RT 01, Hermasyah Ketua RT 02 dan Syamrizal Ketua RW 6, di Kelurahan Kampung Baru tersebut.

Lurah Kampung Baru, Yeni Erita SSos menyampaikan bahwa pemilihan ketua RT/RW yang baru ini bukan untuk mencari siapa juara seperti layaknya sebuah perlombaan, namun lebih untuk mengemban  tugas berat kedepan yaitu  dengan menciptakan kondisi aman, nyaman, bersih dan bersumber daya manusia yang unggul pada Kelurahan ini.

Yeni Erita yang didampingi Ketua PKK, mengajak warganya untuk sama sama mendukung program ketua  RT/RW yang baru agar lebih meningkatkan kinerja membangun Kelurahan Kampung Baru tersebut menjadi lebih maju dan bersinegritas.

Lurah juga  memberi apresiasi kepada ketua RT/RW yang lama atas sumbangsi dan atensinya demi kemajuan bersama. "Semoga kedepanya usai pemilihan  yang baru dapat lebih meningkatkan lagi kinerja  sesuai yang diharapkan warga," harap  Lurah. Ytg