Tim Penilai BBGRM Datangi Kelurahan Lembah Damai


riaupotenza.com
Lurah Lembah Damai,Radinal Munandar sedang mempresentasikan dan mengekspos rangkaian kegiatan dihadapan tim penguji lomba BBGRM tingkat Provinsi.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Senin, 21/10/2019 menyambut kedatangan tim penilai Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat  (BBGRM) Provinsi Riau.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota Pekanbaru H Azwan MSi, Camat Rumbai Pesisir Indah Vidya Astuti SSTp, Anggota DPRD Dapil II Rumbai Aidil Amri, Lurah se Kecamatan Rumbai Pesisir, Polsek Rumbai Pesisir, Babinkamtibmas, LPM, serta tokoh masyarakat lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Azwan membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan tersebut dan mengatakan  bahwa BBGRM di Kelurahan Lembah Damai sebelumnya berhasil meraih juara satu tingkat Kota Pekanbaru, dan berdasarkan indikator penilaian tersebut, Kelurahan ini, Plh Sekko tersebut  yakin mampu berprestasi ditingkat Provinsi, bahkan tingkat Nasional, tutur Azwan. 

Azwan menambahkan, bahwa sebenarnya dalam kegiatan tersebut, bukan mencari juaranya, namun diutamakan  bagaimana hal ini merupakan upaya pemerintah melalui instrumen bisa menggerakkan potensi dalam membangun masyarakatnya sendiri, Lanjut Azwan. 

Sementara itu Camat Rumbai Pesisir, Indah Vidya Astuti SStp mengatakan sesuai dengan surat keputusan walikota terhadap lomba BBGRM, dimana Kelurahan Lembah Damai meraih juara satu dan mewakili Kota,  maju ketingkat Provinsi sebagai Kelurahan yang berinovasi.

"InsyaAllah kita optimis dapat meraih juara karena inovasi yang dilakukan bukan teknologi melainkan inovasi yang sederhana tapi berkenaan langsung dengan masyarakat, sebut Indah.

Lurah Lembah Damai, Radinal Munandar SStp pada kesempatan itu,  juga mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran yang mendukung terlaksananya program inovasi tersebut.

"Tanpa kerjasama yang baik tidak mungkin bisa Kelurahan Lembah Damai ini meraih juara satu lomba BBGRM beberapa waktu lalu, dan InsyaAllah mudah mudah penilaian kali ini juga membawa kita ketingkat Provinsi,  tutup Radinal.  (Ytg)