Fun Baking Zeelandia Dihadiri 100 Peserta, DCC Luncurkan Buku Kuliner


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Delisaptinie Baking Course (DCC) bekerjasama dengan Zeelandia menggelar Fun Baking. Bersempena dengan acara itu Founder DCC, Desi Hurianti, SP meluncurkan buku kuliner yang berjudul Cake&Snack Favorit Koleksi DCC.

Peluncuran buku ditandai dengan pengguntingan pita pada sampul oleh penulis. Kemudian dilanjutkan dengan penandarangan sampul oleh Chef Oka Kurniawan,  Chef Zainal, Chef Firdaus,  Perwakikan Zeelandia, perwakilan Member DCC dan perwakilan peserta. 

Acara  yang diikuti sekitar 100 orang peserta itu dilaksanakan di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019). Fun Baking menghadirkan dua orang pakar kuliner ternama dari Jakarta. Yakni Chef Zainal Wahyudi dan Chef Firdaus.Kedua chef dari Zealandia ini  mendemokan, chocolate almod cream cake,chocolate banana larva cake, green tea brownies lumer dan Mamon crisp bund.

Chef Zainal Wahyudi di sela-sela demo mengungkapkan,  resep yang didemokan menggunakan produk-produk Zeelandia. "Banyak kelebihan produk Zeelandia, selain mudah dalam aplikasi juga enak dan anti gagal, " katanya. 

Supervisor Area Sumbagteng Zeelandia, Yudi Saputra, SE  menambahkan, pihaknya bangga bekerjasama dengan DCC. "Melihat wajah-wajah peserta yang hadir saya optimis semua yang di0sampaikan chef diserap baik oleh peserta," katanya. 

Yudi juga mengucapkan selamat atas penerbitan buku kuliner yang ditulis Founder DCC, Desi Hurianti SP. "Kami sudah lama bekerjasama dengan DCC, Acara hari ini merupakan acara kedua setelah sebelumnya dilaksanakan Eazy Demo," ungkapnya. 

Sementara Founder DCC, Desi Hurianti SP mengungkapkan bangga akhirnya bisa meluncurkan buku kuliner. Dikatakan buku Cake&Snack Favorit Koleksi DCC berisi aneka resep mulai dari cake,  roti manis,  pastry, jajanan pasar dan lain sebagainya. 

"Buku berisi tahap demi tahap dalam membuat cake dan snack.  Dipastikan siapa yang membacanya tak kesulitan lagi membuat kue," katanya. 

Desi Hurianti juga mengungkapkan,  semua resep yang ada dibukunya sudah diajarkan di DCC.  Selain itu produknya juga dijual di Gerai Riau Bersama,  Jl HR Soebrantas persis di Gerbang Unri Panam atau samping Mona Plaza Hotel. rls