PMI Gelar Donor Darah di Kelurahan Limbungan


riaupotenza.com
Foto bersama Jajaran Kelurahan Limbungan bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru usai menggelar donor darah kemarin.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru menggelar aksi bakti sosial donor darah yang berlangsung di Kelurahan Limbungan, kemarin.

Lurah Limbungan, Welfina Sari Harahap SSos mengatakan, kegiatan tersebut digelar dihalaman kantor Kelurahan,  diawali kegiatan senam  yang diikuti oleh warga, jajaran pegawai Kelurahan, dan Kecamatan Rumbai Resisir. 

Welfina menjelaskan, kegiatan ini bersifat bakti sosial dimana mendonorkan darah merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Selain itu, mendonorkan darah juga merupakan bagian dari ibadah,seta kebiasaan hidup sehat.

"Untuk itu kita berharap dengan kegiatan ini, warga ikut berpartisipasi, karena setetes darah sangat  berguna bagi sesama kita yang membutuhkannya," ungkap Welfina.

Masih menurut Lurah, bahwa program lainnya pada Jumat lalu (17/10/2019), Kelurahan Limbungan bersama Polresta Pekanbaru menaja kegiatan Jumat barokah yang juga berlangsung di Kelurahan Limbungan, dimana kegiatan tersebut semuanya  lancar. ytg